Dikabarkan Dekat dengan Angelina Jolie, Inilah Profil dan Biodata David Mayer de Rothschild

- 27 Maret 2023, 19:32 WIB
Angelina Jollie kepergok makan siang dengan David Mayer de Rothschild
Angelina Jollie kepergok makan siang dengan David Mayer de Rothschild /Instagram @disneymaleficent
 
BERITA KBB - Kabar mengejutkan datang dari Angelina Jolie pada Kamis, 23 Maret 2023. Ia tampak sedang menggandeng cowok baru. 
 
Tidak tanggung - tanggung, mantan pacar Brad Pitt ini menggandeng miliarder keren, David Mayer de Rothschild. 
 
Keduanya terlihat serasi usai keciduk makan siang bareng selama 3 jam di Malibu, California. David Mayer yang bukan berasal dari kalangan selebritas sukses membuat penasaran netizen. Berikut ini biodata dan profil miliarder keren, David Mayer
 
 
Nama Lengkap : David Mayer de Rothschild 
 
Tempat, tanggal lahir: London, 25 Agustus 1978
 
Usia: 44 tahun
 
Kebangsaan: Inggris
 
Pendidikan: Universitas Oxford Brookes
 
Jurusan: Ilmu Politik dan Sistem Informasi
 
Orang tua: Victoria Lou Schott (ibu) dan Sir Evelyn de Rothschild (ayah)
 
Saudara: Anthony de Rothschild (kakak laki-laki) dan Jessica de Rothschild (kakak perempuan)
 
Nama tengah "Mayer" diambil dari nama pendiri kerajaan perbankan keluarga Rothschild, Mayer Amschel Rothschild. Sehingga, David Mayer kerap disebut miliarder karena keturunan orang terkaya di Inggris.
 
 
Sejak remaja, David Mayer bersekolah di Sekolah Narrow dan diakui sebagai penunggang kuda peringkat teratas pada tim junior Inggris. 
 
Setelah lulus SMA, ia melanjutkan kuliah dengan mengambil jurusan Ilmu Politik dan Sistem Informasi di Universitas Oxford Brookes.
 
Ia kemudian mengambil diploma lanjutan jurusan Pengobatan Alami di Sekolah Tinggi Kedokteran Naturopati. David Mayer juga sempat memulai bisnis merchandising musiknya sendiri dan menjualnya.
 
Namun, pada usia 23 tahun, ia memilih jalan lain yang berbeda dari latar belakang pendidikannya. Ia menjadi petualang lingkungan dengan membeli pertanian organik seluas 1.100 hektar di Selandia Baru. Ia bahkan diundang untuk ikut serta dalam ekspedisi Kutub.
 
Pada usia 28 tahun, David Mayer menjadi 1 dari 42 orang yang telah menghabiskan lebih dari 100 hari melintasi Kutub Utara dari Rusia ke Kanada. Ia menjadi orang Inggris termuda yang pernah mencapai kedua kutub geografis. 
 
 
David Mayer juga pernah melintasi benua Antartika dan memecahkan rekor dunia untuk penyeberangan lapisan es Greenland tercepat bersama timnya.
 
Tak hanya sampai di situ , David Mayer memimpin ekspedisi kunjungan lapangan ke Ekuador pada tahun 2007. Ia berfokus pada pencegahan kerusakan yang disebabkan oleh perusahaan minyak internasional akibat mengebor cadangan minyak begitu besar. 
 
Selain itu, ia telah melakukan ekspedisi untuk berlayar melintasi Pasifik dengan kapal yang sebagian dibuat dari botol plastik pada 26 Juli 2010.
 
 
Atas dedikasinya yang tinggi terhadap kesejahteraan lingkungan, David Mayer de Rothschild dianugerahi penghargaan Emerging Explorer oleh National Geographic. 
 
Ia juga ditunjuk sebagai duta internasional oleh organisasi lingkungan hidup, LSM Clean Up The World dan dinominasikan sebagai Young Global Leader oleh World Economic Forum.
 
Kepergoknya hubungan Angelina Jolie dan David Mayer de Rothschild bisa jadi karena berawal dari pekerjaan yang sama. David Mayer telah dikenal sebagai aktivis lingkungan bekerja sebagai duta Hyundai IONIQ, mobil pertama yang dibangun dari bawah ke atas dan secara khusus tersedia sebagai mobil bertenaga hibrida atau listrik.
 
Sementara itu, Angelina Jolie telah menjadi utusan PBB untuk para pengungsi selama kurang lebih 20 tahun. 
 
Inilah yang memungkinkan keduanya pernah terlibat pekerjaan yang sama dalam melestarikan lingkungan hidup.
 
Meski keduanya belum memberikan konfirmasi status hubungan mereka, namun hal ini menjadi kabar bahagia bagi Angelina Jolie dan David Mayer de Rothschild. Semoga yang terbaik untuk keduanya, ya!.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x