Sinopsis Detective Conan Episode 1077: FBI Beri Umpan, Sang No. 2 di Organisasi Hitam Mulai Beraksi!

- 27 Maret 2023, 22:54 WIB
Detective Conan. Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, FBI beri umpan dan sang nomor 2 di Organisasi Hitam mulai beraksi!
Detective Conan. Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, FBI beri umpan dan sang nomor 2 di Organisasi Hitam mulai beraksi! /Tangkapan layar instagram

Berita KBB - Anime Detective Conan Episode 1077 akhirnya tayang di platform resmi Bstation dengan nomor episode 1135, Sabtu 25 Maret 2023 kemarin.

Episode yang mengadaptasi manga chapter ‪1061-1062‬ ini mengisahkan bentrokan antara FBI dan Organisasi Hitam yang berakhir dengan terungkapnya sosok nomor 2 di Organisasi Hitam yakni Rum.

Berikut lanjutan sinopsis anime Detective Conan Episode 1077 yang berlanjut dari ketika Conan mengungkap cara membaca pesan kode FBI yang ditemukan dari para agen yang tewas.

Baca Juga: Bantah Jadi Pembisik di Kasus Kekasih Mario Dandy, Amanda Dicecar 13 Pertanyaan Oleh Penyidik!

Camel mengusulkan agar mereka membuat kode palsu untuk memancing Organisasi Hitam. Jodie menyetujuinya, dan mengatakan bahwa FBI bisa mengepung mereka dengan sebuah serangan jepit.

 

Akai dan Conan juga setuju dengan rencana itu. Namun, James lebih memilih untuk meminta pendapat Yusaku. Akai mengatakan, Yusaku dan Yukiko menyangka para agen belum mengetahui kematian Jim dan Chen karena belum ada di berita.

 

Jodie memutuskan untuk menulis kode jebakan itu, sementara agen lain bernama Mark menyatakan kesediaan diutus ke tempat pertemuan selanjutnya. James yang mengetahui Mark adalah adik Tony, enggan mengizinkannya untuk mengambil tugas berisiko tinggi itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x