Sinopsis One Piece Episode 1055: Eksoskeleton Bangkit, Sanji Takut Tidak Punya Hati Nurani Seperti Saudaranya

- 28 Maret 2023, 11:45 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1055: Eksoskeleton Bangkit, Sanji Takut Tidak Punya Hati Nurani Seperti Saudaranya
Sinopsis One Piece Episode 1055: Eksoskeleton Bangkit, Sanji Takut Tidak Punya Hati Nurani Seperti Saudaranya /Mangaplus Shueisha
 

Berita KBB - Lanjutan serial anime One Piece episode 1055 sudah bisa disaksikan di berbagai platform streaming legal. Adaptasi serial manga karya Eiichiro Oda ini kembali melanjutkan petualangan Luffy dan Straw Hat Pirates di negeri para samurai, Wano Country.

Anime One Piece episode 1055 ini melanjutkan perjuangan aliansi bajak laut - Suku Mink - Samurai - Ninja membebaskan Wano Country dari cengkeraman Kaido dan mengenyahkan Big Mom.

Episode ini khususnya berfokus pada Sanji yang galau karena kekuatan eksoskeletonnya baru saja bangkit, dan kemunculan monster api raksasa di dalam kastil yang mulai membakar kastil Onigashima dari dalam.

Baca Juga: Daftar Hari Libur Bulan April 2023, Lengkap Dengan Tanggal Cuti Lebaran Terbaru

Untuk kamu yang penasaran dengan jalan ceritanya, berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis One Piece Episode 1055 yang berjudul “Manuver Rahasia di Balik Layar, Onigashima Terbakar” seperti ditayangkan oleh platform resmi Bstation.


Sinopsis Anime One Piece Episode 1055


Episode dimulai dengan adegan pertarungan antara Killer vs Hawkins. Killer menanyakan pada Hawkins, akan berdampak ke siapa serangan Hawkins jika ia menyerang bagian tubuh yang tidak ada.


Lengan kiri Hawkins tertebas oleh jurusnya sendiri hingga putus, membuatnya keheranan. Rupanya, ia tidak tahu bahwa Kid sudah tidak memiliki lengan kiri yang menjadi target serangannya, sehingga serangannya jadi berbalik.


Killer lalu melancarkan jurus Jin Sonic pada Hawkins, dan tampaknya tepat sasaran. Sementara itu, Big Mom yang tengah menghadapi Kid bertanya mengapa Kid mendadak kembali bugar. Kid pun merasa tubuhnya ringan, dan di sisi lain Killer menyemangati Kid.


Di dalam kastil, Sanji yang menghadapi Queen masih terkejut dengan kebangkitan kekuatan eksoskeletonnya. Chopper memperingatkannya untuk tetap fokus.


Queen menghunuskan pedang ke leher Sanji tapi pedangnya malah patah, membuat semua orang yang menyaksikan tampak terkesan karena Sanji tidak terlihat menggunakan Busoshoku Haki.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x