Bakal Ada Pororo The Little Penguin dan Tayo The Little Bus, Catat Jadwal TV di Mentari TV Rabu 29 Maret 2023

- 28 Maret 2023, 16:34 WIB
Berikut Jadwal TV di Mentari TV Rabu 29 Maret 2023, bakal ada Pororo The Little Penguin dan Tayo The Little Bus
Berikut Jadwal TV di Mentari TV Rabu 29 Maret 2023, bakal ada Pororo The Little Penguin dan Tayo The Little Bus /Tangkap Layar Youtube/Pororo The Little Penguin/

 

Berita KBB - Bila si kecil kesayangan senang nonton kartun anak-anak atau Anda sedang mencari stasiun TV yang menayangkan kartun anak-anak untuk menenangkan si kecil yang tantrum, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal kartunnya di Mentari TV untuk Anda.

Mentari TV yang merupakan bagian dari Surya Citra Media (SCM) merupakan stasiun TV yang menyuguhkan beragam acara TV kartun yang disukai anak-anak balita di Indonesia.

Pada Rabu 29 Maret 2023, Mentari TV dijadwalkan akan menayangkan sejumlah judul kartun domestik dan mancanegara favorit anak-anak di tanah air.

Baca Juga: Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasi Tanaman Bawang Merah Kerdil

Berdasarkan situs Vidio, Ada serial animasi kartun Pororo The Little Penguin dan Tayo The Little Bus pada jadwal TV di Mentari TV untuk hari Rabu 29 Maret 2023.

Menurut media sosial Instagram agregator rating acara TV @indotvtrends, pada Jumat 24 Maret 2023 lalu, Pororo menduduki peringkat 21 acara TV terpopuler di Indonesia. Sedangkan Tayo The Little Bus bertengger 1 tingkat di bawahnya yakni di peringkat 22.

Kapan Pororo The Little Penguin dan Tayo The Little Bus tayang? Berikut jadwal TV di Mentari TV untuk hari Rabu 29 Maret 2023. Silakan disimak dan catat jadwal tayang kedua kartun tersebut.

Baca Juga: Kang Hengki Umumkan KBB Akan Menggelar Mudik Gratis Jogja, Solo, 17 April 2023, Netizen Sudah Tak Sabar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x