Hari Ini Ada Buka Puasa Bareng Upin Ipin dan Entong, Berikut Jadwal TV di MNCTV Rabu 29 Maret 2023

- 29 Maret 2023, 04:26 WIB
Berikut jadwal TV di MNCTV Rabu 29 Maret 2023, hari ini ada buka puasa bareng Upin Ipin dan Entong
Berikut jadwal TV di MNCTV Rabu 29 Maret 2023, hari ini ada buka puasa bareng Upin Ipin dan Entong /Tangkapan Layar Instagram @upinipinofficial

 

Berita KBB - Sedang mencari jadwal tayang acara TV favorit Anda hari ini? Jadwal TV di MNCTV untuk hari ini, Rabu 29 Maret 2023 bisa Anda temukan secara lengkap di sini.

 

Berdasarkan jadwal TV yang tertera di situs RCTI Plus, MNCTV pada hari Rabu 29 Maret 2023 ini menyajikan berbagai acara TV entertainment untuk keluarga dalam berbagai kategori umur di bulan Ramadhan 2023.

 

Hari ini, MNCTV akan kembali menyajikan serial animasi buatan negeri yakni Entong. Berdasarkan akun Instagram @indotvtrends, kartun ini menempati peringkat 2 rating acara TV tertinggi di Tanah Air pada Senin 27 Maret 2023 kemarin.

Baca Juga: Wagub Jabar Sebut Pemimpin Harus Serap Aspirasi Masyarakat

Selain Entong, pihak stasiun TV juga dijadwalkan menayangkan Buka Puasa Bareng Upin & Ipin untuk menemani waktu buka puasa anak-anak kesayangan Anda. Pada hari yang sama pula seperti di atas, tayangan ini meraih peringkat 3 rating tertinggi versi @indotvtrends.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x