Daftar Pemain FTV Surat Kecil Untuk Bapak, Ada Andrew Andika dan Agatha Valerie, Dilengkapi Sinopsis

- 30 Maret 2023, 08:27 WIB
Daftar Pemain FTV Surat Kecil Untuk Bapak, Ada Andrew Andika dan Agatha Valerie, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Surat Kecil Untuk Bapak, Ada Andrew Andika dan Agatha Valerie, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Surat Kecil Untuk Bapak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 30 Maret 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Surat Kecil Untuk Bapak, adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film s Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini 30 dan 31 Maret 2023. Ada Madura United vs PSM Makassar dan Persija vs Persib

Sinetron yang tayang pada 30 Maret 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Agatha Valerie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Surat Kecil Untuk Bapak adalah ayahnya Damar tidak suka, saat anaknya dekat dengan sang kakek.

Hal ini karena dia merasa, anaknya tidak pantas dekat kakeknya. Dia takut seandainya anaknya tahu, kalau kakeknya adalah mantan narapidana.

Namun, ternyata suatu ketika malah ayahnya Damar sendiri yang masuk bui. Sehingga hal itu kontan membuat Damar terpuruk.

Selanjutnya Damar membuat surat kecil untuk ayah atau bapaknya tersebut. Hal itu terjadi karena dia rindu, juga hatinya yang perih saat tahu kalau ibunya juga selalu murung.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x