Daftar Pemain FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh, Ada Vino G Bastian dan Ariel Tatum, Dilengkapi Sinopsis

- 30 Maret 2023, 08:36 WIB
Daftar Pemain FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh, Ada Vino G Bastian dan Ariel Tatum, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh, Ada Vino G Bastian dan Ariel Tatum, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB - Vino G Bastian pernah bermain di FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 30 Maret 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Penghulu Ganteng Mencari Jodoh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Surat Kecil Untuk Bapak, Ada Andrew Andika dan Agatha Valerie, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 30 Maret 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G Bastian dan Ariel Tatum sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Penghulu Ganteng Mencari Jodoh adalah Rizal bekerja sebagai pencatat pernikahan di KUA. Namun, hari itu ada 3 pasangan akan menikah dan semuanya gagal.

Rizal bahkan sampai harus naik pohon, untuk menghindari ke-3 calon mempelai perempuan yang menurut Rizal tidak waras. Rizal pun dikeroyok oleh 2 orang calon mempelai pria yang gagal nikah.

Di sisi lain, ada Mirna, si cewek cantik yang pekerjaannya adalah biro jodoh. Kejadian di KUA itu tentu saja merugikan dirinya dan bahkan Merida reputasinya sebagai biro jodoh profesional.

Intinya Mirna merasa dirugikan, akibat kesalahan Rizal yang dianggapnya suka tebar pesona. Karena Mirna adalah pemilik biro jodoh dan ketiga kliennya gagal nikah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x