Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Ingin Yang-Yangan Tanpa Orang Ketiga, Ada Antonio Blanco Jr, Yuniza Icha

- 31 Maret 2023, 08:41 WIB
Daftar Pemain FTV Aku Ingin Yang-Yangan Tanpa Orang Ketiga, Ada Antonio Blanco Jr dan Yuniza Icha, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Aku Ingin Yang-Yangan Tanpa Orang Ketiga, Ada Antonio Blanco Jr dan Yuniza Icha, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Antonio Blanco Jr pernah bermain di FTV Aku Ingin Yang-Yangan Tanpa Orang Ketiga. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 31 Maret 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Aku Ingin Yang-Yangan Tanpa Orang Ketiga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Biarpun Mantan Kita ke Pelaminan, Ada Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 30 Maret 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Antonio Blanco Jr, Eza Gionino, dan Yuniza Icha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Ingin Yang-Yangan Tanpa Orang Ketiga adalah terdapat dua orang gadis bernam Sila, Sila yang pertama diperankan oleh Naomi Zaskia, seorang gadis pekerja keras yang bekerja sebagai tukang jualan jus keliling.

Di sisi lain, Sila yang kedua adalah gadis manja, cantik, boros, dan punya pacar kaya raya. Pacar Sila 2 bernama Devan, cowok kaya raya yang cinta mati padanya.

Namun orang tuanya Devan malah lebih suka sama Sila yang pertama. Apakah Devan akan menerima keputusan orangtuanya yang mau menjodohkan dirinya dengan Sila pertama?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x