Daftar Pemain FTV Agen ART Yang Kejam, Ada Sandi Ishabella dan Dude Herlino, Dilengkapi Sinopsis

- 1 April 2023, 09:15 WIB
Daftar Pemain FTV Agen ART Yang Kejam, Ada Sandi Ishabella dan Dude Herlino, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Agen ART Yang Kejam, Ada Sandi Ishabella dan Dude Herlino, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Sandi Ishabella pernah bermain di FTV Agen ART Yang Kejam. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 1 April 2023 pukul 04:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Agen ART Yang Kejam adalah sebuah judul FTV RAMADHAN SCTV bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 1 April 2023, Takdir Cinta Yang Kupilih Konsisten di TOP 3 Selama Sepekan

Sinetron yang tayang pada 1 April 2023 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sandi Ishabella dan Dude Herlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Agen ART Yang Kejam adalah seorang agen TKW yang mengurusi pemberangkatan calon ART kepada majikan memiliki sifat yang buruk.

Agen ART itu bernama Marni. Dia bahkan tak punya hati dalam menyiksa TKW. Selain itu Marni dikenal sebagai wanita yang egois dan materialis.

Sementara suami Marni sedang sakit stroke, sehingga Marni harus mengambil alih tugas pekerjaan sebagai bos agen TKW yang dahulu dikerjakan oleh suaminya.

Lantas jalan hidayah apa yang akan diterima oleh Marni? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x