Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Petani Milenial Cintanya Kearifan Lokal, Ada Lucky Perdana dan Chantiq Schagerl

- 2 April 2023, 09:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Petani Milenial Cintanya Kearifan Lokal, Ada Lucky Perdana dan Chantiq Schagerl,
Sinopsis Daftar Pemain FTV Petani Milenial Cintanya Kearifan Lokal, Ada Lucky Perdana dan Chantiq Schagerl, /Instagram

BERITA KBB - Lucky Perdana pernah bermain di FTV Petani Milenial Cintanya Kearifan Lokal. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 2 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Petani Milenial Cintanya Kearifan Lokal adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Sinetron yang tayang pada 2 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana dan Chantiq Schagerl sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Petani Milenial Cintanya Kearifan Lokal adalah Dadang yang seorang petani sebenarnya mencintai Kia. Kia adalah seorang mahasiswi magang di kampungnya Dadang.

Namun, Kia ini sudah memiliki pacar. Kia kemudian curhat kepada Dadang, bahwa lelaki yang dicintainya ternyata memiliki hubungan dengan cewek lain.

Kia sangat sedih dan Dadang menaruh simpati kepada Kia. Lambat laun, Dadang dan Kia menjadi dekat.

Kemudian Dadang memberikan diri menyampaikan cintanya kepada Kia. Sayangnya Kia malah tidak percaya. Karena ada seorang cewek yang mengaku sebagai pacar Dadang di sana.

Kemudian Kia diberitahu sahabatnya, untuk segera memperjuangkan cintanya pada Dadang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x