Daftar Pemain FTV Tobatnya Preman Malioboro, Ada Ramon Y Tungka dan Rianti Cartwright, Dilengkapi Sinopsis

- 2 April 2023, 09:35 WIB
Daftar Pemain FTV Tobatnya Preman Malioboro, Ada Ramon Tungka dan Rianti Cartwright, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Tobatnya Preman Malioboro, Ada Ramon Tungka dan Rianti Cartwright, Dilengkapi Sinopsis /Instagram



BERITA KBB - Ramon Y Tungka pernah bermain dalam FTV Tobatnya Preman Malioboro. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 2 April 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tobatnya Preman Malioboro adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2013 yang diproduksi oleh Studio X Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Petani Milenial Cintanya Kearifan Lokal, Ada Lucky Perdana dan Chantiq Schagerl

Sinetron yang tayang pada 2 April 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Ramon Y Tungka dan Rianti Cartwirght sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tobatnya Preman Malioboro adalah berkisah tentang seorang lelaki sangar atau preman yang bisa tobat semenjak dirinya bertemu dengan seorang gadis cantik, asli Jogja, yang memiliki tutur kata yang baik.

Sehingga preman tersebut merasa mendapatkan pencerahan dari kehadiran sang gadis. Namun, proses tobat sang preman tidaklah mudah.

Karena dia harus menahan  banyak kecemburuan terhadap kecantikan sang gadis pujaan, yang ternyata juga didekati oleh banyak lelaki.

Lalu aakah gadis pujaan hatinya akan membalas cinta sang preman? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.


Berikut daftar pemain FTV Tobatnya Preman Malioboro:

Ramon Y Tungka

Rianti Cartwirght

Umar Syarif

Eno Larian

Untuk nonton  streaming FTV hari ini Klik

https://www.sctv.co.id/live-streaming

***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x