Sinopsis Tajwid Cinta 2 April 2023, Bu Nadia Peluk Syifa Karena Dihantui Rasa Bersalah

- 2 April 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi- Aya menangis tiada henti, sinopsis Tajwid Cinta hari ini, 2 April 2023 episode 140i SCTV dan link nonton, Aya menangis merindukan Syifa, Alina kebingungan.
Ilustrasi- Aya menangis tiada henti, sinopsis Tajwid Cinta hari ini, 2 April 2023 episode 140i SCTV dan link nonton, Aya menangis merindukan Syifa, Alina kebingungan. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv



BERTA KBB- Pada episode kali ini sinopsis tajwid cinta akan di awali dengan Bu Nadia yang akan dihantui rasa bersalah kepada Syifa.

Atas tindakannya menukar bayi Syifa dengan Alina. Selama ini, Syifa selalu menangis karena bayinya meninggal dunia. Padahal Bu Nadia lah yang ada dibalik ini semua.

Syifa yang terus menjadi korban kejahatan Nadia, padahal Syifa adalah orang yang banyak berjasa untuk keharmonisan keluarganya.

Baca Juga: Congrats! Dinda Azani Resmi Jadi Ibu, Sang Bayi Lahir Di Bulan Ramadhan

Namun kenyataan yang di terima Syifa justru kejahatan Bu Nadia. Semua yang dilakukan Nadia ini hanya untuk Alina.

Karena dokter telah memvonis Alina tidak akan hamil lagi. Bahkan ketika bayinya lahir pun mengalami kelainan hingga meninggal dunia.

Ketika Nadia melihat Syifa menangis di kamar, dia langsung masuk dan mencoba menenangkannya meski dalam hati Nadia ingin mengatakan yang sebenarnya.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 2 April 2023, Preman Pensiun 8 TOP 1 RCTI

Bu Nadia memeluk Syifa dengan erat karena tahu kondisi Syifa saat ini tengah sedih yang mendalam.

Sementara itu, Dafri dan Pak Rahmat baru selesai solat dzuhur. Mereka langsung mendengarkan kajian bersama ustaz yang membahas tentang kesedihan.

Ustaz pun mengatakan kalau Dafri dan para jamaah lainnya agar tidak larut dalam kesedihan yang mendalam.

Ilham menjelaskan kondisi Alina kepada Oki bahwa istrinya ini telah menjalani operasi pengangkatan rahim sehingga tidak akan bisa hamil lagi.

Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari Kesebelas Lengkap Dengan Keutamaannya

Oki mulai curiga dengan anak Alina karena jika sebelumnya divonis dokter ada kelainan. Tetapi justru sang bayi sehat dan dekat dengan Syifa.

Akankah kejahatan Nadia terbongkar oleh Oki dan Bunda Vero? Nantikan kelanjutan ceritanya sore ini hanya di SCTV.*** 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x