Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 12 April 2023: Dafri Selidiki Orang Yang Bertemu Nadia

- 12 April 2023, 23:11 WIB
sinopsis tajwid cinta 12 April 2023, Dafri mulai menyelidiki orang yang selalu bertemu dengan Nadia
sinopsis tajwid cinta 12 April 2023, Dafri mulai menyelidiki orang yang selalu bertemu dengan Nadia /Instagram/@sinemart_ph/



BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan Dafri mulai menyelidiki orang yang selalu bertemu dengan Nadia.

Sebelumnya, Pak Rahmat curiga karena Bu Nadia tidak ada di rumah ketika waktu berbuka puasa. Saat di telpon, ternyata Bu Nadia sedang berada di rumah sakit.

Pak Rahmat akhirnya bisa mendapatkan nomor perawat yang selalu di hubungi Nadia. Tentunya dia ingin mengetahui kejahatan apa yang dilakukan Nadia.

Setelah mendapatkan nomor itu, Pak Rahmat langsung mengirimkan kepada Dafri. Mendengar ini, Dafri sangat bahagia karena dapat menemukan bukti baru lagi.

Baca Juga: Pesan Hengki Usai Lantik Ade Zakir Jadi Sekda Bandung Barat: Harus Bermental Pebalap dan Bangun Komunikasi

Tanpa lama-lama, Dafri langsung menghubungi nomor itu. Dafri pun mengajak perawat itu untuk bertemu dan akan memberikan sejumlah uang.

Perawat inipun lebih tertarik untuk bekerja sama dengan Dafri karena banyak uang. Sementara Bu Nadia sudah tidak memiliki apa-apa.

Dengan jalan ini, satu persatu kasus penukaran bayi yang dilakukan Nadia menemukan titik terang.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 13 April 2023: Imlie Ingin Jadi Penari pada Acara Amal Keluarga

Dafri dan Syifa telah mengetahui kalau anak mereka telah ditukar oleh Bu Nadia. Meski begitu, Dafri tidak tahu anak mereka ditukar dengan bayi siapa.

Mendengar itu semua, Dafri dan Syifa sangat terkejut karena Bu Nadia pelakunya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sore ini hanya di SCTV.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x