Daftar Rating Sinetron Senin, 17 April 2023, BIDADARI Surgamu SCTV Jadi TOP 1 dan Hadirkan Syifa Hadju

- 17 April 2023, 11:38 WIB
Daftar Rating Sinetron Senin, 17 April 2023, BIDADARI Surgamu SCTV Jadi TOP 1 dan Hadirkan Syifa Hadju
Daftar Rating Sinetron Senin, 17 April 2023, BIDADARI Surgamu SCTV Jadi TOP 1 dan Hadirkan Syifa Hadju /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Senin, 17 April 2023. Di mana posisi TOP 1 masih diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang mendapatkan performa bagus sejak perdana ditayangkan. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya

Daftar rating sinetron 17 April 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Nadya Arina, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya mendapatkan top 4 sinetron Indonesia saat ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Bersih Bersinar Cinta Miss Kinclong, Ada Ariel Tatum dan Marcel Darwin, Dilengkapi Sinopsis

Untuk tayangan sahur SCTV berjudul Para Pencari Tuhan Jilid 16 memiliki performa terbaik di Slotnya, yang merupakan drama komedi religi. Dibintangi oleh Deddy Mizwar, Tyo Pakusadewo, dan Jarwo Kwat sebagai pemeran utamanya.

Sinet TVM atau Indosiar berjudul Cinta Yang Tak Sederhana juga menunjukkan performa terbaik, yaitu dengan Erdin Werdrayana, Irish Hutasoit, Dannia Salsabilla, dan Jeremie Moeremans sebagai pemeran utamanya.

Untuk Jangan Bercerai Bunda RCTI ada di TOP 5 Rating sinetron. Yaitu dengan Fandy Christian, Revalina Temat, dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya. Di mana Nabila mulai membuka hati untuk pria lain, setelah mantan suaminya menikah dengan selingkuhannya.

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI berada di TOP 15 Sinet dan 34 program TV. Yaitu dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya

Sinetron Tajwid Cinta SCTV berada di Top 2 program TV dan top 2 sinet. Yaitu durasi tayang 10 menit, untuk yang jam reguler berada di top 11. Dengan Cut Syifa Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan performa yang mulai membaik lagi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x