Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 18 April 2023 : Bayi Aya di Culik!

- 18 April 2023, 15:26 WIB
sinopsis tajwid cinta 18 April 2023 Seseorang laki-laki datang dan mencuri mobil Alina. Syifa baru sadar kalau mobil Alina dikendarai seseorang
sinopsis tajwid cinta 18 April 2023 Seseorang laki-laki datang dan mencuri mobil Alina. Syifa baru sadar kalau mobil Alina dikendarai seseorang /Instagram/@tajwidcinta.tc.sctv/



BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan Syifa dan Alina yang akhirnya akur dan damai.
Mereka sepakat untuk mengurus Aya bersama.

Baru saja mereka bahagia, tiba-tiba musibah kembali menghampiri lagi. Ketika Syifa dan Alina hendak membeli roti.

Seseorang laki-laki datang dan mencuri mobil Alina. Syifa baru sadar kalau mobil Alina dikendarai seseorang. Dia langsung berteriak dan meminta pertolongan.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 18 April 2023: Keluarga Tripathi Lakukan Pemujaan, Imlie Kenakan Pakaian Baru

Alina dan Syifa tak berhenti mengejar pencuri mobil itu, bahkan warga sekitarpun membantu mereka dengan mengejar.

Di dalam mobil, pencuri itu panik sekaligus kaget melihat bayi di kursi belakang. Ide buruk pun muncul dari penjahat itu dia malah membuang bayi Aya dan tas Syifa.

Sang bayi disimpan di bak mobik pick up berwarna putih. Syifa dan Alina terus mengejar mobil pick up itu karena tahu kalau ada bayi Aya.

Baca Juga: Info Mudik Via Laut: Gelombang di Selat Sunda Reda, Simak Update Gelombang Tinggi Perairan Indonesia Hari Ini

Tetapi, supir mobil pick up terus saja melaju kencang dan tidak mendengar teriakan Alina ataupun Syifa. Karena mereka tidak mungkin mencari Aya hanya berdua.

Alina langsung menghubungi Ilham dan keluarga besar. Mereka kaget mendengar apa yang disampaikan Alina kalau bayi Aya di culik.

Saat itu, keluarga besar sedang bersiap merayakan buka bersama dengan anak yatim, tetapi saat Alina mengabari hal itu Ilham dan yang lainnya sontak menuju lokasi Alina.

Syifa memberi tahu ciri-ciri mobil pick up yang membawa Aya serta arah mobil tersebut. Dafri, Oki dan Ilham berusaha sekuat tenaga mengejar mobil itu.

Akankah mereka berhasil menemukan bayi Aya? Saksikan kelanjutannya hanya di SCTV.*** 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x