Cara Dapat Karakter Kafka di Honkai: Star Rail, Prediksi Kapan Kafka Tersedia di Banner Terbaru

- 1 Mei 2023, 13:57 WIB
Pom-pom Honkai Star Rail. Cara Dapat Karakter Kafka di Honkai: Star Rail, Prediksi Kapan Kafka Tersedia di Banner Terbaru
Pom-pom Honkai Star Rail. Cara Dapat Karakter Kafka di Honkai: Star Rail, Prediksi Kapan Kafka Tersedia di Banner Terbaru /Game Rant

BERITA KBB – Game Honkai Star Rail sudah resmi rilis dan dapat dimainkan oleh semua orang di seluruh dunia. Honkai Star Rail dikembangkan oleh Hoyoverse yang juga merupakan pengembang dari game sukses Genshin Impact.

Salah satu aspek penting yang ada dalam game Honkai Star Rail adalah membangun tim sendiri dengan berbagai karakter yang disediakan. Sistem gacha karakter yang semakin banyak peminatnya membuat Honkai Star Rail ditunggu-tunggu kehadirannya.

Salah satu karakter yang sangat populer di Honkai Star Rail adalah Kafka. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Kafka di Honkai Star Rail? Ini dia caranya!

Baca Juga: Selamat! Atlet Badminton Greysia Poli Resmi Jadi Ibu, Sang Buah Hati Begitu Gemas

1. Cara mendapatkan Kafka di Honkai Star Rail


Kafka sebenarnya adalah karakter pertama yang digunakan dalam game Honkai Star Rail. Karakter ini digunakan sebelum kamu benar-benar membuka karakter utama, Trailblazer.


Oleh karena itu, para penggemar sangat tertarik untuk mengetahui apakah mereka akan bisa bermain sebagai Kafka di Honkai Star Rail. Kafka adalah salah satu karakter bintang 5 dan untuk mendapatkannya, kamu membutuhkan kemampuan Warping untuk mendapatkan karakter bintang 5.


Maka, satu-satunya cara mendapatkan Kafka adalah dengan melakukan penarikan acak (gacha). Selain itu, karakter Kafka harus tersedia di salah satu “Beginners atau Standard Warp Banners”. Masalah inilah yang sedang dihadapi banyak orang untuk saat ini.


2. Kapan Kafka Tersedia di Honkai Star Rail?


Karena Kafka saat ini belum tersedia, pemain harus menunggu hingga karakter ini ada di salah satu spanduk untuk dapat menariknya sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x