8 Tips Bermain Honkai: Star Rail untuk Pemula, Bikin Hemat Waktu dan Gak Gampang Bosen

- 2 Mei 2023, 18:33 WIB
8 Tips Bermain Honkai: Star Rail untuk Pemula, Bikin Hemat Waktu dan Gak Gampang Bosen
8 Tips Bermain Honkai: Star Rail untuk Pemula, Bikin Hemat Waktu dan Gak Gampang Bosen /Game Rant

 


BERITA KBB – Seri game Honkai telah menjadi salah satu yang paling populer dari Hoyoverse, lalu Honkai Star Rail adalah edisi terbarunya. Meskipun tidak terlihat banyak kesamaan antara game ini dengan seri sebelumnya, selain dari beberapa karakternya. Dunia dari Honkai Star Rail sendiri terdiri dari berbagai planet.

Para pemain akan menggunakan Astral Express untuk pergi ke planet-planet. Game Honkai Star Rail tidak hanya memberikan pengalaman open-world RPG yang menggabungkan dunia nyata dan maya, tetapi juga memiliki sistem Gacha yang di mana kamu bisa mendapatkan banyak karakter-karakter unggulan.


Berikut 8 tips pemula untuk memainkan Honkai Star Rail.


1. Explore atau Jelajahi Semua Tempat


Salah satu tips terpenting untuk segala game jenis open-world adalah memperhatikan sekelilingmu dan berinteraksi dengan semua yang bisa diberikan aksi.


Sama halnya dengan Honkai Star Rail, karena kamu dapat menemukan banyak peti harta karun, objek yang dapat diberi serangan, dan objek yang bisa dibaca pada setiap area. Semua hal yang dilakukan itu dapat dimanfaatkan selagi kamu sedang dalam misi utama.

Baca Juga: Arti Mimpi Kayu Menurut Islam dalam Tafsir Mimpi Ibnu Sirin, Berkaitan dengan Kesehatan

Setiap peti di Honkai Star Rail memberi kamu setidaknya 5 Stellar Jades. Namun, bisa juga lebih dari itu. Jika kamu mencoba menjelajahi setiap area, hal ini dapat sangat membantu untuk mendapatkan karakter baru lebih cepat.


2. Tingkatkan Karakter


Setiap kali kamu memperoleh karakter baru, kamu dapat meningkatkan level dan Light Cone karakter tersebut. Bagian ini bisa diakses dari opsi yang terletak di kanan atas layar. Dibutuhkan bahan EXP Karakter khusus dan beberapa bahan lagi untuk meningkatkan para karakter.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x