Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 3 Mei 2023, Dafri Bingung Pilih Syifa atau Berduet Dengan Cahaya?

- 3 Mei 2023, 23:30 WIB
sinopsis tajwid cinta 3 Mei 2023 Dafri meminta izin kepada untuk menemui Cahaya, Dafri akhirnya bertemu Cahaya dan menjelaskan kalau Dafri sudah berjanji pada Syifa agar tidak lagi berduet dengannya.
sinopsis tajwid cinta 3 Mei 2023 Dafri meminta izin kepada untuk menemui Cahaya, Dafri akhirnya bertemu Cahaya dan menjelaskan kalau Dafri sudah berjanji pada Syifa agar tidak lagi berduet dengannya. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv



BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan Dafri yang akan menemui Cahaya dan bicara baik-baik untuk tidak lagi duet dengannya.

Dafri meminta izin kepada untuk menemui Cahaya, Dafri akhirnya bertemu Cahaya dan menjelaskan kalau Dafri sudah berjanji pada Syifa agar tidak lagi berduet dengannya.

Di sisi lain, Cahaya mencari cara untuk membatalkan keinginan Dafri tersebut. Ketika itu, Chandra adik Cahaya tiba-tiba kejang.

Chandra berteriak dan meminta agar Dafri berduet dengan Cahaya. Cahaya panik tetapi langsung memvideokan keingina  Chandra itu untuk diperlihatkan pada Dafri.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 4 Mei 2023: Aditya Marah setelah Imlie Merusak Kepercayaannya

Dafri dan Cahaya menjenguk Chandra, saat itu Chandra kembali merengek meminta kakaknya berduet dengan Dafri.

Dafri kebingungan, lantaran dirinya telah berjanji pada Syifa untuk tidak lagi berduet dengan Cahaya, namun kondisi Chandra sangat mengkhawatirkan.

Semakin bimbang tak kala Syifa menelpon Dafri dan meminta untuk menjemputnya. Dafri bingung antara memilih Syifa atau Chandra.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini Kamis 4 Mei 2023. Ada Indonesia vs Myanmar dan Manchester City vs Fulham

Siapakah yang dipilih Dafri, menjemput istrinya atau tetap berduet dengan Cahaya? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di SCTV sore ini.*** 

 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x