6 Buah Iblis Legendaris di One Piece dan Kekuatannya

- 8 Mei 2023, 20:19 WIB
Enam Buah Iblis Mythical Zoan
Enam Buah Iblis Mythical Zoan /Tangkap Layar Youtube Paradox 94/

BERITA KBB – One Piece adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. One Piece juga sudah menjadi franchise media termasuk anime, film, dan video game. Lalu, di dunia One Piece telah diperlihatkan beberapa Buah Iblis selama bertahun-tahun, buah ini adalah inti dari sistem kekuatan dalam cerita.

Diperkenalkan di bab pertama, Buah Iblis semakin penting seiring berjalanannya cerita. Meskipun ada sistem kekuatan lain dalam cerita, namun Buah Iblis tetap menjadi yang utama dalam One Piece.

Dari sekian banyak Buah Iblis yang luar biasa, hanya ada beberapa yang memiliki status khusus. Hal tersebut adalah Buah Iblis legendaris di dunia One Piece. Buah-buahan ini didambakan oleh yang terhebat karena status legendarisnya dan perlu dikuasai dengan lebih dari satu cara.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Menerima Aksi Demo Para Buruh, Ini Poin Yang Disampaikan

Di bawah ini, daftar 6 Buah Iblis Legendaris di One Piece.


1. Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu


Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu merupakan Buah Iblis tipe Mythical Zoan. Yang satu ini dimiliki oleh Big Mom hampir 38 tahun yang lalu. Bagaimana dia mendapatkannya masih harus diselidiki.


Bagaimanapun itu, Big Mom akhirnya memberikan Buah Iblis ini kepada Kaido pada hari God Valley Incident. Sejak saat itu Kaido terus menguasai kekuatannya.


Memberi kemampuan untuk berubah menjadi naga timur biru dengan ukuran raksasa, bersamaan dengan kulit yang tak bisa ditembus. Buah ini membuat Kaido mendapatkan tubuh yang besar serta kemampuan untuk menghirup api, melancarkan serangan berbasis angin, dan menggunakan raungan petir.


Bisa menghasilkan Homuragumo untuk terbang. Buah ini pula yang membuat Kaido tak terkalahkan dalam waktu yang cukup lamadan tentunya melegenda di dalam dunia One Piece.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x