Daftar Rating Sinetron Selasa, 9 Mei 2023, Performa Jangan Bercerai Bunda RCTI Masih Berada di 10 Besar

- 9 Mei 2023, 14:48 WIB
Daftar Rating Sinetron Selasa, 9 Mei 2023, Performa Jangan Bercerai Bunda RCTI Masih Berada di 10 Besar. Foto: Arga tega memasukkan istrinya ke RSJ. Sementara Nabila makin tidak menyangka kalau suaminya sedemikian bersikap.
Daftar Rating Sinetron Selasa, 9 Mei 2023, Performa Jangan Bercerai Bunda RCTI Masih Berada di 10 Besar. Foto: Arga tega memasukkan istrinya ke RSJ. Sementara Nabila makin tidak menyangka kalau suaminya sedemikian bersikap. /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 9 Mei 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang mendapatkan performa bagus sejak perdana ditayangkan. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Di mana sinet RAMADHAN ini telah diteruskan menjadi sinetron reguler di SCTV.

Daftar rating sinetron 9 Mei 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Nadya Arina, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya. Sementara di weekend kemarin berada di TOP 1 program TV.

Sinetron terbaru RCTI yang tayang pukul 18:00 WIB, yaitu Sayap Cinta Terindah mendapatkan performa nomor satu di RCTI, yaitu berada di 5 top besar. Yaitu dengan Rayn Wijaya, Jeff Smith, Devi Permatasari, dan Davina Karamoy sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 11, Catat Tanggal Audisi Di 5 Kota Berikut

Takdir Cinta Yang Kupilih mampu meraih
share tinggi lebih dari 17%. yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya mendapatkan top 3 sinetron Indonesia saat ini.

Ikatan Cinta kini menjadi pilihan nomor 2 di RCTI, yaitu berada di Top 6, yaitu dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Masih terbilang stabil, meski tidak lagi menjadi nomor 1 di Indonesia.

Namun Jangan Bercerai Bunda mampu mendapatkan raihan share lebih tinggi
daripada lkatan Cinta, yang berada di TOP 8 Rating sinetron. Yaitu dengan Fandy Christian, Revalina Temat, dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya. Di mana Nabila mulai membuka hati untuk pria lain, setelah mantan suaminya menikah dengan selingkuhannya.

Kemudian untuk sinetron INDOSIAR berada dalam posisi yang berdempetan. Cinta Yang Tak Sederhana dan Magic 5.
Cinta Yang Tak Sederhana masih menunjukkan performa terbaik, yaitu dengan Erdin Werdrayana, Irish Hutasoit, Dannia Salsabilla, dan Jeremie Moeremans sebagai pemeran utamanya.

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI berada di top 37 program TV dan masih mendapatkan share dan performanya, yaitu 0,8/8,1 dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x