Daftar Rating Acara TV Minggu 14 Mei 2023 dan Share, Bidadari Surgamu SCTV Masih Perkasa di Peringkat Puncak

- 15 Mei 2023, 17:16 WIB
Berikut daftar rating acara TV Minggu 14 Mei 2023 dan share, di mana sinetron Bidadari Surgamu SCTV masih perkasa di peringkat puncak.
Berikut daftar rating acara TV Minggu 14 Mei 2023 dan share, di mana sinetron Bidadari Surgamu SCTV masih perkasa di peringkat puncak. /

 

Berita KBB - Penasaran dengan peringkat rating acara TV dan share kesayangan Anda pada akhir pekan kemarin? Berita KBB telah merangkum daftar rating acara TV Minggu 14 Mei 2023 dan share menurut akun Instagram @indotvtrends.

 

Berdasarkan unggahan akun tersebut pada Senin 15 Mei 2023 hari ini, sejumlah acara TV yang disiarkan berbagai stasiun televisi swasta Indonesia menempati daftar 10 besar perolehan rating tertinggi pada Minggu kemarin.

 

Pada daftar rating acara TV Minggu 14 Mei 2023 dan share, sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV yang pada hari sebelumnya sempat melorot ke dasar 5 besar, sudah kembali ke 3 besar di bawah Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta.

Baca Juga: Mau Nikmati Kuliner Cita Rasa Italia Langsung dari Chefnya? Trans Hotel Hadirkan Francesco Bettoli

Bidadari Surgamu pun masih menjadi yang terkokoh di puncak daftar rating acara TV tersebut. Terhitung sejak Kamis 11 Mei 2023, sinetron ini bertengger di peringkat 1 bahkan ketika ada tayangan Sea Games 2023 Indonesia vs Vietnam pada Sabtu kemarin.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x