Daftar Rating Sinetron Selasa, 16 Mei 2023, Horeee Jeffrey dan Novia Akhirnya Menikah, Performanya Bagaimana?

- 16 Mei 2023, 07:49 WIB
Daftar Rating Sinetron Selasa, 16 Mei 2023, Horeee Jeffrey dan Novia Akhirnya Menikah, Performanya Bagaimana?
Daftar Rating Sinetron Selasa, 16 Mei 2023, Horeee Jeffrey dan Novia Akhirnya Menikah, Performanya Bagaimana? /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 16 Mei 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang mendapatkan performa bagus sejak perdana ditayangkan. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Di mana sinet RAMADHAN ini telah diteruskan menjadi sinetron reguler di SCTV.

Daftar rating sinetron 16 Mei 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Nadya Arina, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya. Sementara di weekend kemarin berada di TOP 1 program TV.

Takdir Cinta Yang Kupilih mampu meraih
share tinggi lebih dari 21%. yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya mendapatkan top 3 sinetron Indonesia saat ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kelar Wiss Udah Langsung Dilamar Kamu, Ada Jennifer Eve dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsi

Ikatan Cinta kini menjadi pilihan nomor 2 di RCTI, yaitu berada di Top 6, yaitu dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Masih terbilang stabil, meski tidak lagi menjadi nomor 1 di Indonesia.

Namun Jangan Bercerai Bunda mampu mendapatkan raihan share lebih tinggi
daripada lkatan Cinta, yang berada di TOP 4 Rating sinetron. Yaitu dengan Fandy Christian, Revalina Temat, dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya. Di mana Nabila mulai membuka hati untuk pria lain, setelah mantan suaminya menikah dengan selingkuhannya.

Kemudian untuk sinetron INDOSIAR Cinta Yang Tak Sederhana masih menunjukkan performa terbaik, berada di top 8. Dengan Erdin Werdrayana, Irish Hutasoit, Dannia Salsabilla, dan Jeremie Moeremans sebagai pemeran utamanya.

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI masih mendapatkan share dan performanya, yaitu 0,7/7,2. Dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya.

Tajwid Cinta SCTV berada di Top 5 sinet. Dengan Cut Syifa, Harris Vriza, Cassandra Lee, Lavicky Nicholas, dan Afifah Ifah'nda
sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan kenaikan rating daripada kemarin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x