Nonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Penonton Tutup Mata Sampai Teriak Seantero Bioskop!

- 16 Mei 2023, 09:24 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB — Industri perfilman tanah air saat ini sedang ramai menanti-nantikan film horor terbaru dengan penampilan duet akting Aghniny Haque (Asha) dengan Jourdy Pranata (Rama) dalam Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Film yang penuh adegan menegangkan dan menceritakan tentang pesugihan tersebut terdapat plot twist berlapis sepanjang durasi.

Tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 Mei 2023 mendatang, sejumlah penonton ada yang curi start dengan menyaksikan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji di Gala Premiere yang digelar di XXI Epicentrum Jakarta, Jumat (12/5/23) lalu.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Memori Cinta Nona X, Ada Ina Marika dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

Selain itu, banyak pula pecinta film horor yang berbondong-bondong memburu tiket untuk nonton duluan di penayangan khusus (special screening) film Kajiman yang diadakan di beberapa kota, Minggu (14/5/2023) kemarin.

Mulai dari Yogyakarta, Cirebon, Depok, Bogor, Bandung, Karawang, Cilegon, Solo, Purwokerto, Surabaya, Tangerang dan Purwakarta.


Reaksi para penonton di bioskop yang terekam di kegelapan membuat siapapun yang belum menyaksikan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji ikut merinding. Terlihat dari klip yang berdurasi 30 detik, teror Kajiman dan elemen horor yang disajikan dalam film garapan sutradara Adriyanto Dewo itu terbukti sukses membuat beberapa penonton menutup mata dan menjerit ketakutan.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Proyek Cinta Juragan Pasir, Ada Glenca Chysara dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis

Mayoritas reaksi para penonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji menampilkan ekspresi kaget dan penuh ketakutan. Mulai dari tutup mata dan telinga, hingga menjerit ketakutan sampai bergema ke seantero studio bioskop. Beragam ekspresi tersebut dapat dilihat melalui Instagram @kajimanfilm.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x