Sinopsis Bidadari Surgamu 17 Mei 2023, Denis Takut Namira Menghancurkan Rumah Tangganya karena Aksinya Semakin

- 17 Mei 2023, 07:01 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu 17 Mei 2023, Denis Takut Namira Menghancurkan Rumah Tangganya karena Aksinya Semakin Brutal
Sinopsis Bidadari Surgamu 17 Mei 2023, Denis Takut Namira Menghancurkan Rumah Tangganya karena Aksinya Semakin Brutal /Deasy JG /Tangkapan layar YouTube SinemArt

BERITA KBB- Sinopsis Bidadari Surgamu 17 Mei 2023 menceritakan tentang aksi brutal Namira yang secara terang-terangan mau merebut Denis dari Sakinah. Padahal dia tahu jik Denis itu adalah adik iparnya.

Cinta Namira untuk Denis memang sudah ada sejak dulu, sebelum menikah dengan Sakinah. Bahkan saat Andrew minta Namira memilih rumah tangganya atau berjuang mengejar cinta lelaki yang menjadi obsesinya, Namira kekeuh memilih Denis.

Andrew tidak pernah tahu jika pria yang menjadi obsesinya adalah Denis. Orang yang tahu tentang obsesi Namira hanya Sakinah, Denis dan Angel.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini 17 dan 18 Mei 2023. Ada Inter Milan vs AC Milan dan Manchester City vs Real Madrid

Denis telah memperingatkan Namira agar tak lagi mengejarnya karena mereka kini masing-masing sudah menikah dan Namira beruntung punya suami baik, mapan dan ganteng seperti Andrew.

Namira justru tidak peduli dengan semua kualitas yang ada di dalam diri suaminya karena sejak dulu dia tidak mencintainya.

Kakak Sakinah ini malah bilang ke Denis jika orang yang akan bersamanya nanti adalah Denis.

Dia bilang jika mau dirinya berhenti mengejar cinta Denis maka silahkan dibunuh saja, karena selama Namira hidup, cintanya tak akan pernah hilang. Hal itu membuat Denis kesal dan takut kemudian pergi meninggalkan Namira.

Baca Juga: 48 Pelaku Usaha di Kabupaten Bandung Barat Ikuti Pelatihan Pemasaran Digital Gratis dari Tiket.Com

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x