Resmi Mempersunting Enzy Storia, Inilah Profil dan Biodata Molen Kasetra

- 20 Mei 2023, 22:13 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Molen Kasetra, Suami Enzy Storia
Profil dan Biodata Lengkap Molen Kasetra, Suami Enzy Storia /Instagram @enzystoria/
 
BERITA KBB - Enzy Storia resmi dipersunting Molen Kasetra pada Sabtu 20 Mei 2023. Kini Molen tengah resmi menyandang status sebagai suami Enzy Storia.
 
Molen dikenal sebagai seorang diplomat muda Indonesia. Meski begitu masih banyak yang penasaran dengan sosok Molen ini. Siapakah sosok Molen Kasetra? Yuk, simak biodata dan profilnya di bawah ini. 
 
Profil dan Biodata Molen Kasetra 
 
Nama Lengkap: Molen Kasetra alias Maulana Kasetra
 
Nama Panggilan: Molen
 
 
Tanggal Lahir: 30 Agustus 1987
 
Profesi: Diplomat
 
Molen Kasetra merupakan lulusan S1 Manajemen di Universitas Trisakti. Tak berhenti di sana, laki-laki berusia 36 tahun ini kemudian melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Nasional Singapura dalam jurusan Administrasi Publik. 
 
Suami Enzy Storia ini diketahui pernah bekerja di Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden. Tak hanya itu, ia juga pernah bekerja di bawah Dr. Noer Hassan Wirajuda. Kini ia bekerja sebagai Secondary Secretary di Kedutaan Besar RI di Washington D.C, Amerika Serikat. 
 
 
Molen Kasetra dan Enzy Storia telah resmi menikah pada Sabtu 20 Mei 2023. Kabar ini dibagikan langsung oleh Enzy melalui unggahan di Instagram-nya. 
 
Keduanya melangsungkan prosesi akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta. Pernikahan Molen dan Enzy digelar secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.
 
Selamat atas pernikahannya Molen Kasetra dan Enzy Storia. Semoga bahagia dan langgeng terus, ya!.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x