Daftar Rating Sinetron Minggu, 21 Mei 2023, Cinta Yang Tak Sederhana Indosiar Tamat Meski Ada di 10 Besar?

- 21 Mei 2023, 10:07 WIB
Daftar Rating Sinetron Minggu, 21 Mei 2023, Cinta Yang Tak Sederhana Indosiar Tamat Meski Ada di 10 Besar?
Daftar Rating Sinetron Minggu, 21 Mei 2023, Cinta Yang Tak Sederhana Indosiar Tamat Meski Ada di 10 Besar? /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Minggu, 21 Mei 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang mendapatkan performa bagus sejak perdana ditayangkan. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Di mana sinet RAMADHAN ini telah diteruskan menjadi sinetron reguler di SCTV.

Daftar rating sinetron 21 Mei 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, yang dibintangi oleh aktor papan atas seperti Revalina Temat, Fandy Christian, Andi Annisa sebagai pemeran utamanya.

Ikatan Cinta kini menjadi pilihan nomor 2 di RCTI, yaitu berada di Top 5, yaitu dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Masih terbilang stabil, meski tidak lagi menjadi nomor 1 di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik, Ada Maria Theodore dan Junior Roberts


Kemudian untuk sinetron INDOSIAR Cinta Yang Tak Sederhana masih menunjukkan performa terbaik, berada di top 4. Dengan Erdin Werdrayana, Irish Hutasoit, Dannia Salsabilla, dan Jeremie Moeremans sebagai pemeran utamanya. Bahkan dikatakan akan segera tamat

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI masih mendapatkan share dan performanya, yaitu 1,2/11,7. Dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya. Ada di top 39 program TV.

Tajwid Cinta SCTV berada di Top 6 sinet. Dengan Cut Syifa, Harris Vriza, Cassandra Lee, Lavicky Nicholas, dan Afifah Ifah'nda
sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan kenaikan rating daripada kemarin.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. BIDADARI SURGAMU SCTV (5,1/18,9)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x