Prakiraan Hujan Indonesia Senin 22 Mei 2023, Cek Daerah yang Bebas Hujan Hari Ini dan Besok Berikut

- 22 Mei 2023, 11:00 WIB
Biodata lengkap profil juara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabila atau Nabila Taqiyyah? Ini kronologi dan hadiah pemenang Grand Final Indonesian Idol season 12.
Biodata lengkap profil juara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabila atau Nabila Taqiyyah? Ini kronologi dan hadiah pemenang Grand Final Indonesian Idol season 12. /Tangkap layar Instagram.com/@indonesianidolid
 

BERITA KBB- Sangat dinantikan siapakah pemenang Indonesian Idol 2023? Result dan reunion show akan berlangsung malam ini Senin 22 Mei 2023, pukul 21.30 wib.

Malam ini pastinya perfomance finalis Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah akan semakin panas. Mereka bersaing menampilkan suara indah untuk meraih kemenangan.

Hadir pula spesial perform yang akan memeriahkan panggung result nanti malam dari para kontestan top 14 Indonesian Idol 2023.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel

Momen result adalah yang paling dinantikan, karena menjadi akhir dari kompetisi bernyanyi Indonesian Idol 2023. 

Setelah beberapa pekan mereka berjuang menampilkan performa yang terbaik di hadapan juri dan tetap berusaha maksimal meski kondisi peserta sedang tidak prima.

Salma dan Nabila adalah dua kontestan yang memiliki kemampuan bernyanyi yang hebat. Selalu berhasil membuat juri standing applause.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kaleng Bukan Kaleng-Kaleng, Ada Dinda Kirana dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis

Keduanya tak pernah gagal dalam membawakan lagu dari berbagai genre. Pastinya ini menjadi keputusan yang sulit untuk menentukan siapakah pemenang juara 1 dan 2.

Namun, dalam setiap kompetisi pasti ada juara, semua keputusan dilakukan berdasarkan penilaian yang ketat dari setiap performa.

Untuk mengetahui siapakah sang menjadi juara 1 apakah Salma atau Nabila? Jangan lupa saksikan malam ini hanya di RCTI.

.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x