Daftar Pemain FTV Mama Calon Mertua Culamitan, Ada Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis

- 24 Mei 2023, 08:59 WIB
Daftar Pemain FTV Mama Calon Mertua Culamitan, Ada Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 24 Mei 2023 pukul 12:30
Daftar Pemain FTV Mama Calon Mertua Culamitan, Ada Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 24 Mei 2023 pukul 12:30 /Instagram

BERITA KBB - Glenca Chysara bermain di FTV Mama Calon Mertua Culamitan. Tayang di jadwal SCTV pada Rabu, 24 Mei 2023 pukul 12:00 WIB.

FTV Mama Calon Mertua Culamitan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 24 Mei 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Resep Maknyus Ala Chef Syantik', Ada Adinda Azani dan Andrew Andika

Sinopsis Mama Calon Mertua Culamitan adalah Rendi dan Yani berpacaran. Namun, keduanya tidak sekasta. Rendi kaya dan Yani miskin. Rendi sangat menyukai Yani, yang mengajar di tempat kumuh anak-anak terlantar.

Namun, ibunya Rendi tidak menyukai Yani. Bahkan pada saat Yani memberikan kado kepadanya ibunya Rendi berupa kain kafan.

Selanjutnya datanglah Rita, cewek kaya yang diinginkan mamanya Rendi. Apakah Rendi dan Yani bisa tetap bersama? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Profil Junita Malau Atlet Wushu Raih Medali Emas di SEA Games 2021

Berikut daftar pemain FTV
Mama Calon Mertua Culamitan:

Rendy Kjaernett (Rendi)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x