Biodata Halle Bailey Pemeran Ariel di The Little Mermaid Mulai Dari Umur, Hobi, Hingga Domisili

- 25 Mei 2023, 18:36 WIB
Poster Halle Bailey sebagai Ariel di The Little Mermaid.
Poster Halle Bailey sebagai Ariel di The Little Mermaid. /Instagram @disneylittlemermaid/

 

 

Berita KBB - Film live action animasi Disney The Little Mermaid yang baru rilis di bioskop Indonesia pada Kamis 25 Mei 2023 ini jadi perbincangan berkat penampilan memukau sang karakter utama di film tersebut, Ariel yang diperankan oleh Halle Bailey.

 

The Little Mermaid yang diadaptasi dari film animasi garapan Walt Disney pada 1989 ini berkisah tentang putri duyung bernama Ariel yang membuat perjanjian dengan penyihir jahat di lautan demi bisa mendekati seorang pangeran yang diselamatkannya dari kecelakaan kapal.

 

Menurut premis film, Ariel yang merupakan putri bungsu dari penguasa laut Raja Triton, ingin menjelajahi dunia daratan yang dihuni manusia biasa. Namun, statusnya sebagai duyung membuat hal itu tidak bisa diwujudkan.

 

Ariel dikisahkan jatuh cinta dengan Prince Eric yang hidup di daratan dan ingin tinggal bersama dengannya, tapi ditentang oleh sang ayah. Ia nekat membuat perjanjian dengan penyihir lautan jahat, Ursula, untuk menukar suara emasnya dengan sepasang kaki.

Baca Juga: Pembongkaran Ruko Pluit Jakarta Tetap Jalan Meski Diprotes, Satpol PP: Sudah Dikasih Batas Waktu dan Terlewati

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x