Daftar Pemain FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal, Ada Syifa Hadju dan Angga Yunanda, Dilengkapi Sinopsis

- 27 Mei 2023, 11:15 WIB
Daftar Pemain FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal, Ada Syifa Hadju dan Angga Yunanda, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal, Ada Syifa Hadju dan Angga Yunanda, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB - Syifa Hadju pernah bermain di FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Gadis Pantai Penjaring Cinta, Ada Dahlia Poland dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 27 Mei 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angga Yunanda dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal adalah berkisah tentang cowok kaya pewaris harta yang dipaksa menikah oleh orang tuanya, bernama Farhan.

Kemudian Farhan memilih kabur dari rumah, karena tidak mau nikah muda. Lucunya Farhan malah kabur ke rumah Raisa dan untuk sementara waktu tinggal disana.

Mami Farhan akhirnya memilih damai asalkan Farhan memiliki calon sendiri. Farhan pun meminta Raisa untuk menjadi pacar dan istri pura-puranya.

Apakah Raisa benar-benar akan menikah dengan Farhan? Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x