SCTV Masih Perkasa di Nomor 1, Berikut Daftar Rating Acara TV Jumat 26 Mei 2023 dan Share Versi Estimasi All

- 27 Mei 2023, 18:30 WIB
Berikut daftar rating acara TV Jumat 26 Mei 2023 dan share versi estimasi all, di mana SCTV masih perkasa sebagai pemuncak rating stasiun TV.
Berikut daftar rating acara TV Jumat 26 Mei 2023 dan share versi estimasi all, di mana SCTV masih perkasa sebagai pemuncak rating stasiun TV. /

 

Berita KBB - Pada daftar rating acara TV dan share Jumat 26 Mei 2023 versi estimasi upper middle, Indosiar keluar sebagai pemuncak rating stasiun TV. Namun untuk versi estimasi all, terdapat perbedaan mencolok terkait siapa yang menduduki peringkat 1. 

 

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Sabtu 27 Mei 2023 hari ini, pemuncak rating stasiun TV dalam daftar rating acara TV dan share Jumat 26 Mei versi estimasi upper middle ditempati oleh Indosiar.

 

Akan tetapi untuk daftar rating acara TV dan share Jumat 26 Mei versi estimasi all, stasiun TV yang memperoleh rating tertinggi pada hari tersebut justru adalah SCTV. Sementara Indosiar berada di peringkat 2.

 

Dengan kata lain, Indosiar merajai rating stasiun TV pada Jumat kemarin menurut versi estimasi upper middle. Sedangkan menurut estimasi all, SCTV masih tetap menjadi yang terbaik dengan sinetron-sinetron andalannya.

Baca Juga: Tak Mau Lengah di F1 GP Monako, Verstappen Keluhkan Performa Mobil Saat Libas Trotoar dan Gundukan di Sesi FP

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x