Daftar Pemain FTV Diluar Ekspektasi Ya Gak Si, Ada Junior Roberts dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis

- 29 Mei 2023, 07:44 WIB
Daftar Pemain FTV Diluar Ekspektasi Ya Gak Si, Ada Junior Roberts dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Diluar Ekspektasi Ya Gak Si, Ada Junior Roberts dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV Diluar Ekspektasi Ya Gak Si. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 29 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Diluar Ekspektasi Ya Gak Si adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 29 Mei 2023: Gawat! Gudia Masuk Rumah Sakit, Imlie Sangat Khawatir

Sinetron yang tayang pada 29 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Roberts dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Diluar Ekspektasi Ya Gak Si adalah tentang Junior yang berada di taman, saat itu dia melihat Laura dengan pacarnya bertengkar. Lalu ada bayi menangis di sana, di dalam kardus.

Berdasarkan rasa kemanusiaan, Junior memfitnah Laura, bahwa gadis cantik tersebut sedang membuang anak di taman, dan mereka berdua pun akhirnya berdebat keras. Sehingga membuat kerumunan warga.

Kemudian saat Laura ingin pergi meninggalkan taman, mereka berdua yaitu Laura dan Junior malah dibawa ke kantor polisi oleh warga. Selanjutnya mau tidak mau, Laura dan Junior harus menikah dan mempertanggungjawabkan bayi yang akan mereka buang.

Dikisahkan kalau tuduhan akibat bayi itu, membuat Junior dan Laura benar-benar menikah dan harus merawat Biru, nama bayi yang membuat mereka menikah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x