Sinopsis One Piece Episode 1063: Kekalahan Petinggi Beast Pirates Menyebar Ke Seisi Kastil Onigashima!

- 29 Mei 2023, 20:08 WIB
Berikut sinopsis One Piece episode 1063, kekalahan petinggi Beast Pirates menyebar ke seisi Kastil Onigashima!
Berikut sinopsis One Piece episode 1063, kekalahan petinggi Beast Pirates menyebar ke seisi Kastil Onigashima! /

 
Berita KBB - Lanjutan serial anime adaptasi manga karya Eiichiro Oda, One Piece Episode 1063 sudah tayang di berbagai layanan streaming anime legal.
 
One Piece episode 1063 melanjutkan bentrokan kru Straw Hat Pirates vs Beast Pirates pasca Zoro dan Sanji kalahkan King dan Queen. Cerita kali ini berfokus pada berbagai front pertempuran di kastil Onigashima, dan Luffy yang kembali bertarung dengan Kaido.
 
Pada episode sebelumnya, Zoro akhirnya berhasil mengalahkan King setelah menemukan celah kelemahan lawannya. Terungkap juga awal pertemuan King yang merupakan sisa ras Lunarian yang menjadi kelinci percobaan Pemerintah Dunia dengan Kaido.
 
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita selanjutnya? Untuk kamu yang belum nonton, berikut sinopsis One Piece episode 1063 yang berjudul “Luffy Bergerak! Titik Pergantian Era Baru!” berikut ini.
 
Sinopsis One Piece Episode 1063 “Luffy Bergerak! Titik Pergantian Era Baru!”
 
Usai melakukan serangan terakhir terhadap King yang terjun bebas ke bawah, Zoro mendarat dengan kuat di atas Onigashima hingga menciptakan kawah di tempat ia jatuh. Ia rebah dan berusaha bangkit, tapi tidak berdaya. Darah keluar dari area punggungnya.
 
Di sana, salah satu Mary menyaksikan terkaparnya Zoro, dan melaporkan ke kastil bahwa King telah dikalahkan. Kabar ini mengejutkan seorang agen CP0 bertopeng yang berada di ruang tamu kastil, yang berkomentar bahwa masih ada 2 Yonko yang dapat menggagalkan upaya Straw Hat Pirates.
 
 
Big Mom masih bertempur mati-matian menghadapi Law dan Kid, sedangkan Kaido kembali akan bertarung dengan Luffy. Pertarungan antara keduanya semakin sengit, dan ada dampak dari pertarungan ini jika Kaido kalah.
 
Jika Kaido kalah, maka awan api yang menerbangkan Onigashima akan menghilang sehingga pulau tempat kastil Kaido berada akan jatuh ke arah Ibu Kota Bunga, dan bahan peledak yang berada di ruang bawah tanah akan meledak.
 
Apabila hal itu terjadi, maka 10.000 penduduk yang berada di Ibu Kota Bunga untuk merayakan Festival Api, berada dalam bahaya. Oleh karena itu, di luar Onigashima, naga Momonosuke berjibaku menarik pulau menjauhi Ibu Kota Bunga.
 
 
Ancaman lain yakni merambatnya monster api dendam Kanjuro ke bagian bawah kastil mendekati ruang penyimpanan bahan peledak. Jika Kazenbo mencapai ruangan itu dan menyalakan bahan peledak, maka Onigashima akan meledak di langit.
 
Sinopsis One Piece episode 1063 ini berlanjut ke artikel berikutnya.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x