Sinopsis One Piece Episode 1063: Izo Minta Kinemon dan Kiku Tetap Hidup Jika Percaya Luffy

- 29 Mei 2023, 20:52 WIB
Ilustrasi gambaran Admiral Ryokugyu (Greenbull), Ashura Doji dan Izo di One Piece.
Ilustrasi gambaran Admiral Ryokugyu (Greenbull), Ashura Doji dan Izo di One Piece. /Kolase/Twitter @_Heavenllyy, @gamhibur

 
Berita KBB - Berikut ini kelanjutan sinopsis One Piece episode 1063 yang berjudul “Luffy Bergerak! Titik Pergantian Era Baru!”.
 
Izo berkata bahwa mereka berdua akan dapat sering bertemu setelah pertempuran berakhir, dan ia tidak akan membiarkan Kiku menyerah begitu saja. Dirinya juga akan membawa mereka semua keluar dari ruangan tersebut apapun yang terjadi.
 
Sambil menyibakkan pakaiannya dan memperlihatkan tato lambang klan Kozuki di punggungnya, Izo meminta mereka untuk tetap hidup, apalagi bila mereka percaya terhadap Luffy.
 
 
Sekumpulan anggota Beast Pirates lainnya kembali datang menyerbu. Izo menembaki mereka, dan meminta Usopp untuk membawa Kinemon dan Kiku sementara dirinya menahan mereka. Usopp lalu kembali ke Hamlet dan pergi dari tempat tersebut.
 
Sementara itu di ruangan lainnya di kastil, Raizo masih menghadapi Fukurokuju. Bersamaan mereka menyerang dengan jurus Kanashibari no Jutsu, yang mana siapa melepaskan jurusnya duluan maka akan membunuh lawannya.
 
Fukurokuju menyuruh Raizo untuk melepaskan jurusnya lebih dulu, tapi Raizo meminta sebaliknya. Meskipun berada dekat dengan kematian, sebagai pengikut setia Oden, api yang membakarnya tidak terasa panas.
 
 
Di gudang harta lantai 2, Orochi terbuai dengan lantunan shamisen yang dimainkan Hiyori alias Komurasaki. Ia masih tidak percaya bisa ditemani Komurasaki yang selama ini ia kira sudah mati. Bila perang berakhir, ia ingin menikahinya dan tinggal dengan damai di Wano.
 
Hiyori bertanya ketika melihat gelagat Orochi yang kesal menunggu Fukurokuju yang bertarung dengan Raizo dan ingin cepat pergi sebelum Onigashima hancur. Orochi memintanya untuk memainkan lagu favoritnya yang sering dimainkan dulu.
 
Sementara di ruang bawah tanah di lantai 2 kastil, X Drake terdesak oleh agen CP0 yang menyerangnya dengan Rokushiki. Melihatnya terdesak, Apoo mengajak Inbi untuk melarikan diri meninggalkan X Drake dan Zanki.
 
Usai mengalahkan X Drake, agen CP0 itu dihubungi lewat Den Den Mushi oleh rekannya yang berada di ruang tamu kastil. Ia memerintahkan mereka untuk segera menangkap Nico Robin dan cepat pergi dari Wano karena ketiga petinggi Beast Pirates telah dikalahkan.
 
 
Menurutnya, jika Worst Generation memenangkan pertempuran, maka akan menjadi kabar yang mengejutkan dunia. Selain itu, kemenangan mereka juga memicu terjadinya berbagai kejadian di seluruh dunia, dan yang terjadi berikutnya akan menentukan mulainya era baru.
 
Di atas Onigashima, Luffy dan Kaido mulai kembali bertarung. Luffy yang menerjang ke arah lawannya, dihantam telak oleh Hassaikai hingga membuatnya terhempas jauh menghantam bebatuan.
 
Namun, Luffy berhasil mengendalikan keadaan dan kembali menyerang Kaido. Sepakan kakinya berbenturan dengan kanabo itu, tapi Kaido masih lebih kuat dan hampir kembali menghantamnya dengan senjata tersebut.
 
Luffy kemudian masuk Gear Third dan melancarkan jurus Gomu Gomu no Roc Gun yang berhasil menghantam telak wajah Kaido hingga terkapar, begitu pula dengan Luffy. Keduanya kembali bangkit dan saling berhadapan, dan sambil tertawa senang, Luffy menyebut pertarungan ini semakin mengasyikkan, begitu pula dengan Kaido.
 
Demikian sinopsis One Piece episode 1062 yang tayang di platform streaming anime legal Minggu 28 Mei 2023 kemarin. Pratayang episode selanjutnya mengungkap, Kaido melanjutkan pertempuran dengan Luffy dalam mode mabuk.
 
Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Saksikan saja One Piece episode berikutnya yang berjudul “Shuron Hakke! Naga Pemabuk Menyerang Luffy” hanya di platform streaming anime legal kesayanganmu!***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x