Spoiler One Piece Chapter 1085: Kejutan Oda Sensei, Keluarga Nefertari Ternyata Anggota Klan D!

- 30 Mei 2023, 17:39 WIB
Berikut spoiler One Piece Chapter 1085, keluarga Nefertari ternyata anggota klan D!
Berikut spoiler One Piece Chapter 1085, keluarga Nefertari ternyata anggota klan D! /

Berita KBB - Spoiler One Piece chapter 1085 telah bermunculan di berbagai forum diskusi dan media sosial. Bagaimana bocoran terbaru manga petualangan bajak laut Luffy dan kru ini? Mari kita kupas bersama-sama.

 

Dalam spoiler One Piece chapter 1085, secara mengejutkan mangaka Eiichiro Oda mengungkap fakta tidak terduga terkait asal-usul keluarga Nefertari yang menjadi pemimpin Arabasta selama ratusan tahun lamanya.

 

Menurut unggahan laman penggemar Facebook One Piece Lovers Indonesia (OPLI) pada Selasa 30 Mei 2023, judul chapter 1085 ini yakni “Kematian Nefertari Cobra”. Maka dari itu, chapter ini mengungkap bagaimana raja Arabasta tersebut dibunuh di Mary Geoise.

Baca Juga: Nikah Masal dan Isbat Nikah di Kabupaten Bandung Barat, Berikut Persyaratan Yang Harus Disiapkan

Dalam spoiler One Piece chapter 1085, identitas Lily, Ratu Arabasta terdahulu, adalah Nefertari D. Lily. Ya, keluarga Nefertari ternyata termasuk dalam salah satu anggota dari klan D.

 

Selain itu, spoiler One Piece chapter 1085 ini mengungkap bagaimana Nefertari Cobra dibunuh. Diungkap bahwa Imu-sama menyerang Cobra dan juga Sabo dengan menggunakan panah bayangan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x