Daftar Pemain FTV Suami Katrok Pamer Bojo, Ada Junior Liem dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis

- 1 Juni 2023, 09:07 WIB
Daftar Pemain FTV Suami Katrok Pamer Bojo, Ada Junior Liem dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 1 Juni 2023 pukul 08:00 WIB
Daftar Pemain FTV Suami Katrok Pamer Bojo, Ada Junior Liem dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 1 Juni 2023 pukul 08:00 WIB /Instagram

BERITA KBB - Junior Liem pernah bermain di FTV Suami Katrok Pamer Bojo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 1 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Suami Katrok Pamer Bojo adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andri Octavian.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Barisan Patah Hati Kok Jadi Sehati, Ada Angela Gilsha dan Vladimi Rama, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 1 Juni 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Liem dan Rina Diana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Suami Katrok Pamer Bojo adalah berkisah tentang kehidupan Sila, seorang anak bos kaya raya yang enggan menikah.
 
Dikisahkan pada saat itu Ayah Sila sedang sakit keras dan meminta agar Sila segera menikah secepatnya.
 
Namun ternyata, Sila harus segera menikah dengan lelaki pilihan ayahnya, yaitu seorang pemuda katrok bernama Maman.
 
Hingga tentu saja haal itu membuat Sila sangat malu dan tidak ingin mengakui Maman sebagai suaminya. Bahkan mereka berdua harus tidur terpisah, karena perintah dari Sila. Beruntung Maman sangat penurut.

Namun ketika rahasia pernikahan Sila dan Maman terbongkar oleh Bara. Bara memanfaatkannya. Di mana saat itu Maman sedang berjualan pentol dan Bara memesannya–  memesan fiktif, tapi ditujukan kepada alamat kantor Sila.
 
Di sana Sila pura-pura tidak kenal dengan Maman dan marah-marah kepada Maman. Padahal di hati Maman dia ingin berkata kepada seluruh dunia meski dirinya adalah laki-laki yang katrok. "Iki lho bojoku!"
 
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.
 
Berikut daftar pemain FTV Suami Katrok Pamer Bojo:

Junior Liem (Maman)

Rina Diana (Silla)

Jojo Silalahi (Bara)

Naomi Paulinda (Sisi)

Rendi Jhon (Doni)

Sabrina Anggraini (Nana)

Tenno Ali

Untuk nonton  streaming FTV Pagi hari ini Klik

https://m.vidio.com/watch/2008235-suami-katrok-pamer-bojo-ftv-sctv?utm_source=amp

***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x