Daftar Pemain FTV Miss Mendoan Jadi Idaman, Ada Rachquel Nesia dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

- 1 Juni 2023, 10:29 WIB
Daftar Pemain FTV Miss Mendoan Jadi Idaman, Ada Rachquel Nesia dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Miss Mendoan Jadi Idaman, Ada Rachquel Nesia dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Miss Mendoan Jadi Idaman. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 1 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Miss Mendoan Jadi Idaman adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Boby Herlambang.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Suami Katrok Pamer Bojo, Ada Junior Liem dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 1 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Miss Mendoan Jadi Idaman adalah bercerita tentang kehidupan pemuda kaya yang berubah total, semenjak ayahnya tersangkut urusan korupsi.

Sehingga rumahnya pun disita, pemuda itu bernama Andre. Selanjutnya Andre kembali bertemu dengan seorang gadis penjual mendoan bernama Risma.

Diceritakan kalau dahulu, Andre pernah menabrak Ayah Risma. Namun beruntung ternyata mereka memiliki asuransi kesehatan.

Kemudian Andrile dan Lukman harus tinggal bersama Bi Yeyen, yang ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan Risma.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x