Daftar Pemain FTV Cinta Jumbo Mas Bakso, Ada Michelle Ziudith dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis

- 3 Juni 2023, 22:28 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Jumbo Mas Bakso, Ada Michelle Ziudith dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Jumbo Mas Bakso, Ada Michelle Ziudith dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Cinta Jumbo Mas Bakso. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Jumbo Mas Bakso adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Harga Tiket Konser One Ok Rock Di Jakarta, Pembelian Mulai Tanggal 10 Juni 2023

Sinetron yang tayang pada 3 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith dan Junior Liem sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Jumbo Mas Bakso adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Ratna. Seorang cewek gemuk pencinta bakso.

Diceritakan kalau Ratna harus berurusan dengan penjual bakso keliling bernama Hendra. Ratna menabrak Hendra dan pergi begitu saja bersama sang tukang ojek.

Hal ini membuat Hendra kesal. Diceritakan kalau Hendra yang akan mengikuti festival bakso, tiba-tiba ditabrak oleh ojek yang ditumpangi Ratna.

Hendra ternyata adalah anak orang kaya. Namun Hendra ini memilih memulai bisnisnya sebagai penjual bakso, daripada
meneruskan usaha milik Ayahnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x