Daftar Rating Sinetron Minggu, 4 Juni 2023, Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Masih Setia di Urutan Ketiga

- 3 Juni 2023, 22:48 WIB
Daftar Rating Sinetron Minggu, 4 Juni 2023, Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Masih Setia di Urutan Ketiga
Daftar Rating Sinetron Minggu, 4 Juni 2023, Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Masih Setia di Urutan Ketiga /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Minggu, 4 Juni 2023. Di mana posisi TOP 1 masih diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang mendapatkan performa bagus sejak perdana ditayangkan. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Sinet SCTV ini bahkan sering mendapatkan rate 5.

Daftar rating sinetron 4 Juni 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta SETELAH Cinta, yang dibintangi oleh Ririn Dwi anti Ariyanti Eza Gionino dan Bryan Mackenzie. Di mana selalu menghadirkan keseruan cerita Starla, seorang wanita yang memperjuangkan kebahagiaan diri dan anak-anaknya.

Untuk program sinetron terbaru RCTI yang tayang bulan Mei kemarin, yaitu berjudul CINTA LAMA BERSATU KEMBALI, sebuah sinetron baru yang bergenre romantis komedi. Dengan peran utama yaitu Cut Meyriska, Marcel Darwin, Dian Sidik, dan Raya Kitty. Namun sinet ini ternyata masih berada di urutan 87 program TV.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Jumbo Mas Bakso, Ada Michelle Ziudith dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis

Untuk Jangan Bercerai Bunda RCTI, yang dibintangi oleh aktor papan atas seperti Revalina Temat, Fandy Christian, Andi Annisa sebagai pemeran utamanya. Berada di top 5 sinetron.

Ikatan Cinta kini menjadi pilihan nomor 2 di RCTI, yaitu berada di Top 8, yaitu dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Masih terbilang stabil, meski tidak lagi menjadi nomor 1 di Indonesia.

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI ada di TOP 43 program TV dan top 10 sinet, sehingga masih mendapatkan share dan performanya, yaitu 1,3/5,6. Dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya.

Sayap Cinta Terindah berada di top 88 program TV dan berada di bawah Kesetiaan Janji Cinta, yaitu dengan performa 0,8/5,4 yang dibintangi oleh Davina Karamoy, Devi Permatasari, Jeff Smith, Sandy Pradana, dan Rain Wijaya.

Tajwid Cinta SCTV berada di Top 5 sinet. Dengan Cut Syifa, Harris Vriza, Cassandra Lee, Lavicky Nicholas, dan Afifah Ifah'nda
sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan kenaikan rating daripada kemarin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x