Daftar Rating Acara TV Jumat 2 Juni 2023, Berkat Mega Film Asia, Indosiar Kuasai Puncak Rating Stasiun TV

- 4 Juni 2023, 06:59 WIB
Berikut daftar rating acara TV Jumat 2 Juni 2023, di mana Indosiar kuasai puncak rating stasiun TV berkat Mega Film Asia.
Berikut daftar rating acara TV Jumat 2 Juni 2023, di mana Indosiar kuasai puncak rating stasiun TV berkat Mega Film Asia. /Kolase tangkapan layar Vidio

Berita KBB - Penasaran dengan update terbaru rating tayangan TV favorit Anda? Simak daftar rating acara TV Jumat 2 Juni 2023 berikut ini.

 

Berdasarkan unggahan daftar rating acara TV Jumat 2 Juni 2023 oleh akun Instagram @indotvtrends, sejumlah program yang disiarkan berbagai stasiun TV swasta Indonesia menempati daftar 15 besar perolehan rating tertinggi versi estimasi all.

 

Pada daftar rating acara TV Jumat 2 Juni 2023 ini, Indosiar keluar sebagai pemuncak rating stasiun TV, mengungguli SCTV yang masih mendominasi 3 besar rating acara TV dengan sinetron andalannya Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 4 Juni 2023: Marah! Aryan Pergi Tinggalkan Imlie setelah Tak Mau Dimaafkan'

Naiknya rating Indosiar ini berkat tayangan Mega Film Asia yang sejak hari kemarin selalu menempati papan atas dan tengah daftar TVR. Hari ini, sinema Rumble In The Bronx sukses bertengger di peringkat 4, menggeser Family 100 MNCTV ke nomor 5.

 

Lalu di papan tengah, ada sinema Mega Film Asia Flying Sword yang bertengger di peringkat 6. Sinetron Magic 5 juga turut andil dalam mengangkat rating Indosiar dengan naik ke posisi 7, setelah terpuruk di dasar 10 besar selama 3 hari berturut-turut sejak Senin lalu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x