Sinopsis One Piece Episode 1064: Panasnya Pertempuran Wano Bikin Gorosei Gerah, Ini Hal yang Mereka Takutkan

- 5 Juni 2023, 14:30 WIB
Terdapat spoiler anime One Piece episode 1064, adaptasiChapter 1037 yang akan menunjukkan serangan Kaido yang bernama Shuron Hakke.
Terdapat spoiler anime One Piece episode 1064, adaptasiChapter 1037 yang akan menunjukkan serangan Kaido yang bernama Shuron Hakke. /IQ.com
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis One Piece Episode 1064 yang berjudul “Shuron Hakke! Naga Mabuk Memojokkan Luffy”.

Sambil melayang di udara, Luffy mengeluarkan jurus Gomu Gomu Roc Gatling, sementara Kaido menghadapinya dengan Kundali Ryuseigun. Keduanya sama-sama beradu rentetan pukulan hingga keduanya saling terkena serangan lawan.

Menyerang kembali, Luffy berhasil menghajar telak perut Kaido dengan tendangannya hingga Kaido muntah darah. Pertempuran antar keduanya terhenti sesaat dan kedua belah pihak berdiri dengan nafas yang memburu.

Baca Juga: Prakiraan Hujan Indonesia Senin 5 Juni 2023, Segera Sedia Payung Jika Berada di Wilayah-Wilayah Berikut!

Sementara itu, jauh di Tanah Suci Mary Geoise, Five Elders membicarakan jalannya Levely tahun ini yang begitu buruk, di mana sistem Shichibukai dihapuskan, terjadinya insiden yang melibatkan Arabasta, dan penyerbuan dari Revolutionary Army.


Salah satu dari mereka menegaskan untuk memperhatikan Wano terlebih dahulu, yang pertempurannya semakin memanas. Five Elders menduga CP0 sudah berhasil menangkap Robin. Mereka juga mengatakan agar melenyapkan sebuah buah iblis tertentu.


Di lepas pantai Wano, armada kapal World Government diperintahkan untuk bersiaga hingga pemberitahuan lebih lanjut. Seorang agen pemerintah melihat adanya sosok bayangan besar di belakang mereka dan melaporkannya dengan penuh kebingungan.


Kembali ke kastil Pangaea, para Five Elders mendiskusikan sebuah buah iblis yang menjadi legenda di kalangan mereka. Menurut mereka, buah ini belum pernah bangkit selama beberapa abad.

Baca Juga: Tanpa Alasan Jelas Dimutasi, Bripka Andry Bocorkan Kelakuan Atasannya yang Kerap Minta Untuk Ditransfer, Total

Salah seorang Gorosei bertanya, mengapa World Government harus repot-repot memberi nama lain untuk buah iblis itu. Alasannya adalah untuk menyembunyikan nama buah itu dari sejarah. Sementara di Wano, sosok bayangan besar itu ternyata adalah Zunesha.


Demikian sinopsis One Piece episode 1064 berjudul  “Shuron Hakke! Naga Mabuk Memojokkan Luffy”. Pratayang episode berikutnya menunjukkan, Kid dan Law terdesak oleh Big Mom, dan Yamato tampak menghentikan laju monster api Kazenbo.


Apakah aliansi bajak laut akan hancur dengan dahsyatnya kekuatan Big Mom yang tidak terbendung? Saksikan episode One Piece berikutnya minggu depan berjudul “Kehancuran Aliansi!? Membaralah Tekad Generasi Baru” di platform streaming kesayanganmu!***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x