Daftar Rating Acara TV Minggu 4 Juni 2023, Alur Terlalu Maksa, Takdir Cinta yang Kupilih Terdepak Dari 3 Besar

- 5 Juni 2023, 19:09 WIB
Berikut daftar rating acara TV Minggu 4 Juni 2023, di mana sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV terdepak dari 3 besar diduga akibat alur yang terlalu memaksakan menurut netizen.
Berikut daftar rating acara TV Minggu 4 Juni 2023, di mana sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV terdepak dari 3 besar diduga akibat alur yang terlalu memaksakan menurut netizen. /www.instagram.com/@bidadarisurgamu.bs

Berita KBB - Penasaran dengan performa tayangan TV favorit Anda pada akhir pekan kemarin? Inilah informasi daftar rating acara TV Minggu 4 Juni 2023 yang tidak boleh Anda lewatkan.

 

Berdasarkan unggahan daftar rating acara TV Minggu 4 Juni 2023 oleh akun Instagram @indotvtrends, sejumlah program yang disiarkan berbagai stasiun TV swasta Indonesia menempati daftar 15 besar perolehan rating tertinggi versi estimasi all.

 

Pada daftar rating acara TV Minggu 4 Juni 2023 ini, secara mengejutkan Takdir Cinta yang Kupilih SCTV terlempar dari 3 besar. Sinetron ini terdampar ke posisi 5 dan tersalip oleh Mega Film Asia Who Am I Indosiar dan Jangan Bercerai Bunda RCTI.

Baca Juga: Survei SMRC, Elektabilitas Ganjar Pranowo 37,9% Ungguli Prabowo, Anies Paling Buncit

Who Am I Indosiar sukses mengkudeta posisi Takdir Cinta yang Kupilih dengan bertengger di peringkat 3 rating TV. Jangan Bercerai Bunda RCTI semakin membuat sinetron SCTV tersebut tidak berdaya dengan menyalipnya di peringkat 4.

 

Turunnya rating Takdir Cinta yang Kupilih SCTV ini mendapat sorotan netizen yang berkomentar pada unggahan hari Senin 5 Juni 2023 tersebut. Menurut mereka, para penonton sinetron tersebut melakukan mogok massal karena masalah pada alur ceritanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x