Daftar Pemain FTV Lapis Legit Kamu Wagelaseh, Ada Nadya Arina dan Randy Pangalila, Dilengkapi Sinopsis

- 6 Juni 2023, 07:45 WIB
Daftar Pemain FTV Lapis Legit Kamu Wagelaseh, Ada Nadya Arina dan Randy Pangalila, Dilengkapi Sinopsis. Nadya Arina adalah pemeran Suhita dalam film Hati Suhita yang tayang perdana pada 25 Mei kemarin
Daftar Pemain FTV Lapis Legit Kamu Wagelaseh, Ada Nadya Arina dan Randy Pangalila, Dilengkapi Sinopsis. Nadya Arina adalah pemeran Suhita dalam film Hati Suhita yang tayang perdana pada 25 Mei kemarin /Instagram


BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Lapis Legit Kamu Wagelaseh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 6 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Lapis Legit Kamu Wagelaseh adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Meski Harganya Jutaan, Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Ludes Terjual

Sinetron yang tayang pada 6 Juni 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina dan Randy Pangalila sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lapis Legit Kamu Wagelaseh adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Risma. Di mana diceritakan bahwa Risma pagi itu, sedang terburu-buru untuk tempatnya interview melamar kerja.

Namun, di jalan Risma malah terlibat cekcok dengan seorang pengendara motor gede bernama Indra.

Sepertinya Risma ribut dengan dengan orang yang salah. Indra ternyata kepala chef di cafe tempat Risma melamar kerja.

Lantas bagaimana nasib Risma selanjutnya ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x