Spoiler One Piece Chapter 1086: Identitas Gorosei Diungkap, Holy Knight Dipimpin Sosok Dari Keluarga Figarland

- 7 Juni 2023, 06:07 WIB
Berikut spoiler One Piece chapter 1086 yang mengungkap fakta baru terkait identitas Gorosei dan Holy Knight.
Berikut spoiler One Piece chapter 1086 yang mengungkap fakta baru terkait identitas Gorosei dan Holy Knight. /twitter @onepiecescreens/

 

Berita KBB - Bila kamu menantikan informasi spoiler One Piece chapter 1086, berikut ini bocoran singkat dari bab terbaru manga karya Eiichiro Oda tersebut yang beredar di media sosial.

Diolah dari laman penggemar Facebook One Piece Lovers Indonesia, pada spoiler One Piece chapter 1086 ini ada pengungkapan fakta baru menarik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Pasalnya, pengungkapan ini berkaitan dengan sosok penting di World Government, yang identitasnya menjadi misteri dan membikin penasaran selama beberapa tahun belakangan ini.

Baca Juga: Bacakan Puisi Perjuangan Bung Karno di Hari Lahir Pancasila, Netizen Puji Penghayatannya

Sosok penting di World Government yang identitasnya diungkap dalam spoiler One Piece chapter 1086 ini bukanlah Imu-sama, melainkan Five Elders atau Gorosei!

Ya, pada spoiler One Piece Chapter 1086 ini, Oda-sensei akhirnya mengungkap nama lengkap kelima Gorosei itu, berikut dengan posisi mereka sebagai lima bintang tertua.

Sebelumnya, dari kelima Gorosei yang memegang kendali atas tiga kekuatan terbesar dunia (sebelum Shichibukai dihapuskan), baru ada 1 orang yang diungkap namanya. Ia adalah Saint Jaygarcia Saturn, yang dikisahkan datang ke Egghead didampingi Kizaru.

Pada spoiler One Piece Chapter 1086 ini, para penggemar akhirnya mengetahui peranan Saturn dalam Gorosei dan juga nama serta jabatan keempat anggota lainnya yang belum terungkap.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x