Daftar Rating Acara TV Senin 5 Juni 2023 Est UM, Magic 5 Indosiar Naik Peringkat Berkat Adegan Gibran Irshad

- 7 Juni 2023, 10:30 WIB
Daftar Rating Acara TV Senin 5 Juni 2023 Est UM, Magic 5 Indosiar Naik Peringkat Berkat Adegan Gibran Irshad
Daftar Rating Acara TV Senin 5 Juni 2023 Est UM, Magic 5 Indosiar Naik Peringkat Berkat Adegan Gibran Irshad /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Pada artikel sebelumnya, Berita KBB menyajikan daftar rating acara TV Senin 5 Juni 2023 versi estimasi all menurut unggahan Instagram @indotvtrends. Untuk Anda yang ingin mengetahui TVR versi estimasi upper middle nya, simaklah artikel berikut.

Pada daftar rating acara TV Senin 5 Juni 2023 versi estimasi upper middle, Magic 5 mengalami perbaikan TVR dibandingkan pada hari sebelumnya. Dari peringkat 10 versi estimasi all pada Minggu kemarin, sinetron ini kini berada di peringkat 8 versi UM dan All.

Naiknya rating Magic 5 ini mendapat respons positif dari netizen yang berkomentar pada unggahan bertanggal Selasa 6 Juni 2023 itu. Salah seorang dari mereka mengatakan, perbaikan TVR ini berkat tepatnya komposisi tokoh yang tampil di episode terbarunya.

Baca Juga: Eks Kapolda Sumut Teddy Minahasa Nyatakan Banding Atas Vonis Pemecatannya, Begini Tanggapan Polri

“Terbuktikan min ,magic 5 ratingnya akan lebih bagus, kalau gak ada scene Gidara, mending ceritanya mecahin masalah,” komentar akun @ap.ri8297.


“Nah gni banyakin scene gibran Irshad kan rating nya bagus jdi naik bu @harsiwiachmad @mkf_official entr (ntar, red) klo Ada scene gidara pasti turun lagi deh perhatiin aja,” ujar akun @nan_da4797 sambil menyebut akun Instagram Direktur SCM Harsiwi Achmad.

Bagaimana dengan TVR program-program lainnya? Berikut ini selengkapnya daftar rating acara TV Senin 5 Juni 2023 versi estimasi upper middle.

1. Bidadari Surgamu SCTV

2. Cinta Setelah Cinta SCTV

3. First Strike Indosiar

4. Takdir Cinta yang Kupilih SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x