Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman, Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis

- 7 Juni 2023, 10:15 WIB
Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman, Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman, Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Tukang Delman Cowok Idaman. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 7 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tukang Delman Cowok Idaman adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Hutang Dibalas Sayang Ayo Bang, Ada Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 7 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Delman Cowok Idaman adalah berkisah tentang kehidupan Rena, seorang gadis yang tidak mau menikah dengan Devan, atau lelaki pilihan mamanya.

Diceritakan kalau Rena kabur dari pernikahannya dengan Ivan tersebut ke sebuah desa. Yaitu kampung Mamangnya Rena.

Namun saat dalam perjalanan, Rena ternyata hampir saja mengalami kecelakaan, yaitu Rena hampir tertabrak oleh Adang yang sedang membawa delman.

Di sisi lain, ternyata Adang adalah seorang mahasiswa yang belum lulus kuliah. Sehingga dosennya, memberikan mentor untuk tugas skripsi Adang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x