Jadwal Indosiar Kamis 8 Juni 2023 dan Link Live Streaming, Saksikan Mega Film Asia Once Upon A Time In China 2

- 7 Juni 2023, 13:15 WIB
Berikut jadwal Indosiar hari ini 7 Juni 2023 beserta jam tayang Magic 5 dan D Academy Asia, link nonton di sini.
Berikut jadwal Indosiar hari ini 7 Juni 2023 beserta jam tayang Magic 5 dan D Academy Asia, link nonton di sini. /Tangkapan layar/ @indosiar.com
 

Berita KBB - Sedang mencari informasi jadwal TV favorit Anda di Indosiar terutama film-film Asia? Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Trans7 Kamis 8 Juni 2023 dan link live streaming khusus untuk Anda.

Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 8 Juni 2023 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, ada sejumlah program entertainment berupa sinetron dan film yang cocok untuk semua anggota keluarga Anda.

Untuk segmen program Mega Film Asia, Indosiar akan menayangkan 3 film pilihan yakni Dr. Wai In The Scripture, Once Upon A Time In China 2, dan Shock Wave.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Tukang Delman Cowok Idaman Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara

Dalam film Once Upon A Time In China 2, tokoh Wong Fei-Hung harus menghadapi perkumpulan Lotus Putih yang ingin mengusir bangsa Eropa dari Cina dengan kekerasan, bahkan sampai menyerang masyarakat lokal yang hidup kebarat-baratan.

Wong yang diperankan oleh Jet Li ini juga harus melindungi tokoh revolusi Cina, Dr. Sun Yat Sen dari ancaman pihak militer dan mengenyahkan bahaya yang membayangi sahabat, orang tercinta, dan masa depan negerinya dengan jurus bela dirinya.

Selain rangkaian sinema Mega Film Asia, jangan lupa juga menyaksikan Mega Series Magic 5 yang dijadwalkan tayang pada pagi dan petang hari nanti. 

Berikut jadwal Indosiar Kamis 8 Juni 2023 dan link live streaming nonton gratis untuk Anda. Jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.

Jadwal Indosiar Kamis 8 Juni 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Dr. Wai In The Scripture With No Words

01.30 Mega Film Asia: Once Upon A Time In China 2

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: IMDb Vidio.com Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x