Daftar Pemain FTV Dokter KW Spesialis Cinta, Ada Christ Laurent dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis

- 8 Juni 2023, 12:58 WIB
Daftar Pemain FTV Dokter KW Spesialis Cinta, Ada Christ Laurent dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Dokter KW Spesialis Cinta, Ada Christ Laurent dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Christ Laurent pernah bermain di FTV Dokter KW Spesialis Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 8 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dokter KW Spesialis Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Daniel.

Baca Juga: Singapura Open 2023 Marcus Gideon Kevin Sanjaya Harus Tersingkir di 16 Besar, Sempat Terduduk dan Lempar Raket

Sinetron yang tayang pada 8 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Christ Laurent dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dokter KW Spesialis Cinta adalah Abet (Christ Laurent) kabur dari kejaran anak buah Sarah (Fany Simanjuntak) hingga ke Cianjur. Diceritakan kalau tak sengaja Abet menabrak Albert (Joshua Otay) dan membuatnya hilang ingatan.

Abet pun bertanggung jawab dengan mengantarkan Albert ke puskesmas. Namun karena tidak tahu jalan, Abet bertanya kepada Imah (Glenca Chysara).

Imah langsung menganggap Abet adalah dr. Albert, karena memakai jas milik Albert. Anehnya Abet akhirnya terpaksa menyamar menjadi Albert dan selama si Albert mengalami amnesia.

Sementara Albert menjadi Imron, asisten Abet. Lantas Bagaimana Abet dalam menghadapi pasien? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x