Daftar Pemain FTV Cewek Derkuku, Ada Andrea Dian, Ben Joshua, dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis

- 8 Juni 2023, 18:31 WIB
Daftar Pemain FTV Cewek Derkuku, Ada Andrea Dian, Ben Joshua, dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cewek Derkuku, Ada Andrea Dian, Ben Joshua, dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis /Vidio


BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Cewek Derkuku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 8 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cewek Derkuku adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Sinetron yang tayang pada 8 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian, Ben Joshua, dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Niat Puasa Tarwiyah dan Arafah Menjelang Idul Adha Lengkap dengan Latin dan Terjemahnya

Sinopsis Cewek Derkuku adalah berkisah tentang Anya, seorang cewek cantik yang selalu berkomunikasi secara spesifik dengan burung derkuku peliharaannya. Bahkan tak jarang, Anya meminta sesuatu yang luar nalar kepada burung tersebut sembari memberi makan.

Seperti pada saat itu, Anya memberi makan burung derkukunya, sembari meminta agar unggas tersebut mengabulkan permintaannya, yaitu memiliki HP baru.

Di sisi lain, Anya juga meminta untuk bertemu dengan cowok tampan. Anehnya pada hari itu, ada cowok yang tiba-tiba kecebur ke dalam kolam.

Kemudian Anya bersama cowok tersebut membuat kolaborasi bisnis properti. Anya bekerja sebagai asisten penjualan, dan gara-gara Anya propertinya lagu keras.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x