Daftar Rating Acara TV Rabu 7 Juni 2023 Versi Est All, Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Kembali Ke 3 Besar

- 8 Juni 2023, 18:46 WIB
Berikut daftar rating acara TV Rabu 7 Juni 2023 dan share versi est all, di mana Takdir Cinta yang Kupilih SCTV sukses kembali ke 3 besar.
Berikut daftar rating acara TV Rabu 7 Juni 2023 dan share versi est all, di mana Takdir Cinta yang Kupilih SCTV sukses kembali ke 3 besar. /

Berita KBB - Sinetron Tajwid Cinta SCTV pamit dari layar kaca pada Rabu 7 Juni 2023 kemarin. Bagaimanakah performa sinetron tersebut pada episode terakhir penayangannya? Simaklah daftar rating acara TV Rabu 7 Juni 2023 versi est all berikut ini.

 

Berdasarkan unggahan daftar rating acara TV Rabu 7 Juni 2023 dan share oleh akun Instagram @indotvtrends, sejumlah program yang disiarkan berbagai stasiun TV swasta Indonesia menempati daftar 25 besar rating tertinggi versi esimasi all.

 

Tajwid Cinta SCTV mengakhiri perjalanannya dengan finis di urutan 8 rating acara TV, tepatnya di antara Upin & Ipin Bermula MNCTV dan Magic 5 Indosiar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cewek Derkuku, Ada Andrea Dian, Ben Joshua, dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis

Tajwid Cinta SCTV memperoleh rating 2,2 dan share 13,8 persen pada versi estimasi upper middle. Pada versi tersebut juga, sinetron ini bertengger di peringkat 9 di antara Magic 5 dan D’Academy Asia 6 Indosiar.

 

Pada daftar rating acara TV Rabu 7 Juni 2023 versi est all ini, Takdir Cinta yang Kupilih SCTV bertengger di peringkat 3, menyalip Jangan Bercerai Bunda RCTI.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x